Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Atalia Praratya main film Ancika
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVA Showbiz – Atalia Praratya tidak mau ketinggalan dalam meraih kesuksesan yang dicapai oleh suaminya, Ridwan Kamil. Seperti diketahui, mantan Gubernur Jawa Barat tersebut sebelumnya sempat mencuri perhatian dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Kini, giliran sang istri, Atalia atau akrab disapa sebagai Bu Cinta, yang menunjukkan bakat aktingnya melalui film Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995. Film Ancika sendiri dijadwalkan tayang pada 11 Januari 2024 serentak di seluruh bioskop Tanah Air. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Atalia Praratya main film Ancika

Photo :
  • Instagram @ataliapr
Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Hal itu diketahui melalui unggahan yang ada di akun Instagram pribadi Atalia Praratya, di mana dirinya menjadi salah satu pemeran dalam film Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995, sekuel Dilan 1990 dan Dilan 1991 serta Milea: Suara dari Dilan. 

“Pasti yang sudah ngikutin sekuel novel dan film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea: suara dari Dilan, bakal ga sabar banget dong nonton Ancika 1995. Gemesinnn banget pokoknya.. dan...lebih gemesin lagi, karena di film ini teh atalia ikutan maen..,” tulis Atalia dalam akun Instagramnya @ataliapr yang dikutip pada Kamis, 11 Januari 2024. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Atalia Praratya main film Ancika

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Dalam film ini, Atalia Praratya diketahui berperan sebagai seorang guru les untuk anak-anak SMA. Hal itu juga ia bagikan dalam keterangan unggahannya, sambil berguyon bahwa ia sebagai guru les di Ancika ternyata aslinya berjodoh dengan Kepala Sekolah dalam film Dilan. 

“lihat slide ke 6.... guru les bimbel Ancika ternyata berjodoh sama kepala sekolah dilan..ahiww,” tulisnya lagi. 

Dalam unggahan Instagramnya, Atalia membagikan beberapa slide foto berisi dirinya saat menonton premier film Ancika, foto keseruan di belakang layar saat syuting menjadi guru les, foto bersama sang penulis novel Pidi Baiq, dan ikut membantu mempromosikan filmnya tersebut. 

Komentar Netizen

“Nonton mau liat dilan (no) nonton mau liat bu atalia (yes).”

“alesan aku nonton ancika, karena ada bu cinta.”

“Selalu ada cinta bersama Ancika.”

“Hihi gk sabar ngeliat bu cinta di film ancika.”

“serrruuu.. otw nonton ???? mau liat acting bu guru nya.”

“sepertinya ibu jadi guru,cocok sekali bu... panutan anak muda.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya