Main Film Sehidup Semati, Asmara Abigail Rasakan Tantangan Berat Ini

Asmara Abigail.
Sumber :
  • Instagram @asmaraabigail

JAKARTA – Asmara Abigail didapuk menjadi salah satu pemeran dalam film garapan sutradara Upi berjudul Sehidup Semati yang diproduksi oleh Starvision dengan produser Chand Parwez Servia. Dalam film itu, Asmara Abigail berperan sebagai Asmara dan beradu akting dengan Laura Basuki sebagai Renata, Ario Bayu sebagai Edwin, dan yang lainnya.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Sebelum resmi tayang, pihak Starvision terlebih dahulu menggelar acara press screening dan gala premiere. Saat ditemui, Asmara Abigail mengaku merasa sangat senang terlibat dalam film Sehidup Semati, terlebih ia bisa bekerja sama dengan Upi. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Aku seneng banget kerja sama Mba Upi karena dia tau banget mau kayak apa. Jadi direction-nya juga jelas dan ya aku berusaha melahirkan Asmara sama Mbak Upi," kata Asmara Abigail di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 8 Januari 2024. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Dalam kesempatan itu, Upi yang berdiri di samping Asmara mengungkap bahwa dirinya mengubah tone suara Asmara dalam film Sehidup Semati ini. Upi ingin, tone suara Asmara lebih dewasa. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Sebenarnya saya agak merubah dia untuk merubah tone suara dia karena biasanya di film-film agak cempreng. Saya ingin dia agak lebih dewasa, jadi memang dia ngubah banget," kata Upi.

Ternyata, harus mengubah tone suara sehingga terdengar lebih dewasa menjadi tantangan tersendiri yang dirasakan Asmara Abigail. Ia mengaku itu adalah tantangan yang berat.

"Itu tantangan juga, berat," kata Asmara.

Dalam kesempatan itu, Laura Basuki juga mengungkap proses pendalaman karakter sebagai Renata. Demi totalitas, Laura menurunkan berat badannya hingga 5 Kg untuk peran Renata. Ia ingin apa yang dialami dan dirasakan peran Renata sampai ke penonton. 

Laura Basuki.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

"Tapi ketika syuting film ini dan aku baca karakter Renata di sini agak, menurutku yang paling tepat memerakan karakter ini adalah seseorang yang terlihat lebih kurus dari biasanya," kata Laura Basuki.

"Lima sih (turun berat badan 5 Kg)," tambahnya.

Film Sehidup Semati akan tayang di bioskop mulai 11 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya