Cerita Shareefa Daanish Merasa Dihantui di Film Utusan Iblis

Film Utusan Iblis
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Dimas Aditya dan Shareefa Daanish menceritakan keterlibatan mereka dalam film horor terbaru yang berjudul Utusan Iblis. Dyan Sunu Prastowo akan menjadi sutradara dalam proyek ini yang dijadwalkan tayang pada 2024 tersebut.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Dimas Aditya, memerankan karakter Rendy, seorang polisi yang menangani kasus pembunuhan, menyampaikan ketertarikannya terhadap kompleksitas dan kejutan cerita film ini. Scroll lebih lanjut ya.

“Pencarian Rendi untuk memecahkan kasus membawanya kepada seorang psikiater yang menjadi kunci dalam pengembangan cerita. Awalnya dianggap sebagai kasus kriminal biasa, cerita ini berubah menjadi suatu misteri yang kompleks dan mengejutkan," kata Dimas Aditya dalam konferensi pers film "Utusan Iblis" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Sementara itu, Shareefa Daanish, yang memerankan karakter Olivia, seorang psikiater yang juga memiliki peran penting dalam memecahkan kasus, merasa tertantang untuk mengeksplorasi kemampuan aktingnya.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

“Saya menjadi Olivia, seorang psikiater yang memiliki luka di hatinya. Meskipun seorang profesional, karakternya juga memiliki masa lalu sebagai seorang pasien," ujar Shareefa Daanish di tempat yang sama.

Meskipun Shareefa Daanish sudah beberapa kali tampil dalam film horor, kali ini ia menantang dirinya dengan memerankan karakter yang berbeda.

"Saya sudah sering memerankan tokoh yang menghantui. Nah, sekarang saatnya bagi saya untuk memerankan tokoh yang dihantui," tambah aktris berusia 41 tahun ini.

Shareefa Daanish

Photo :
  • ist

Diana Limbong, produser film Utusan Iblis, menyatakan kegembiraannya karena film ini akhirnya siap untuk proses syuting. Film ini sebenarnya telah direncanakan sejak tahun 2023, namun kesulitan dalam menemukan cerita yang menarik membuat proses produksi menjadi panjang. 

“Meskipun ini adalah proses yang panjang dan melelahkan dalam pencarian cerita, akhirnya kami bertemu dengan Mas Nunu (Dyan Nunu Prasetyo, sutradara) dan Mas Gerald (Gerald Mamahit, penulis naskah). Saya harus mempercepat program ini di tahun 2024. Saya yakin film ini akan membawa nuansa yang baru," ujar Diana Limbong.

Film Utusan Iblis dijadwalkan memulai proses syuting pada Februari 2024 dan direncanakan tayang pada tahun yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya