Caitlin Halderman Deg-degan Gantikan Vanesha Prescilla Jadi Milea

Caitlin Halderman
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA – Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada 11 Januari 2024 mendatang. Film tersebut merupakan sekuel atau lanjutan cerita dari serie film Dilan sebelumnya.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Sama seperti film-film sebelumnya, film Ancika 1995 juga diadaptasi dari novel terkenal karya Pidi Baiq. Film itu diarahkan oleh sutradara Benni Setiawan dan diproduksi oleh MD Pictures dan Enam Sembilan Productions. Scroll untuk info selengkapnya.

Zee JKT48 didapuk untuk memerankan Ancika, sementara aktor Arbani Yasiz jadi Dilan yang sebelumnya diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Tidak hanya itu, dalam film Ancika 1995, karakter Milea diperankan oleh aktris Caitlin Halderman. Sebelumnya, karakter Milea dimainkan oleh Vanesha Prescilla.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kepada awak media, Caitlin Halderman mengaku sempat merasa deg-degan saat ditawari memainkan karakter Milea yang sebelumnya sudah sangat melekat dengan Vanesha Prescilla.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Pas ditawarin jadi Milea agak deg-degan sebenarnya, karena udah Vanesha banget," kata Caitlin Halderman di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Januari 2024.

Namun, Caitlin tertantang untuk mencoba sesuatu yang baru sampai akhirnya ia menerima tawaran itu dan memainkan karakater Milea dengan sangat baik.

"Cuma seperti Pak Manoj bilang ini adalah universe yang baru dan aku juga willing untuk try something new. Jadi, pas aku ditawarin, oke," kata Caitlin.

Lebih lanjut, perasaan bahagia dirasakan oleh Zee JKT48 sebagai pemeran utama yakni Ancika. Ia senang karena akhirnya film yang dibintanginya itu akan segera tayang. 

"Alhamdulillah bersyukur banget setelah melewati kerja keras dan usaha yang hebat untuk film ini, akhirnya sebentar lagi film ini akan tayang," kata Zee dalam kesempatan itu. 

"Jadi semoga kalian bisa enjoy sama filmnya bisa suka," tambahnya. 

Selain Caitlin, Zee, dan Arbani, film tersebut juga dibintangi oleh Dito Darmawan, Jefan Nathanio, Daffa Wardhana, Putri Ziani, Ratu Rafa, Farandika, Irwa Wibowo, Yeyen Lydia, Kenzy Taulany, Shania Gracia atau Gracia JKT48, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya