Sinemaku Pictures Bakal Rilis 3 Film di 2024, Dibintangi Dikta Hingga Prilly Latuconsina

Film terbaru Sinemaku Pictures.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

JAKARTA – Memulai tahun 2024, Prilly Latuconsina dan Umay Shahab berkomitmen untuk terus mengembangkan rumah produksi yang telah mereka dirikan bersama guna mengembangkan industri perfilman Tanah Air. Sinemaku Pictues, di tahun ini akan melakukan gebrakan baru dengan menghadirkan berbagai proyek film menarik yang akan mencuri hati para pecinta film.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Sinemaku Pictures tahun ini akan mengerjakan tiga proyek film yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, seperti Bryan Domani, Iqbaal Ramadhan, Dikta, Prilly Latuconsina, Yasamin Jasem, dan Umay Shahab. Scroll untuk info selengkapnya.

Pertama adalah film berjudul Temurun. Film yang disutradarai oleh Inarah Syarafina ini menjadi film horor pertama karya Sinemaku Pictures dan dibintangi oleh Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Film yang satu ini sangat diantisipasi baik oleh para pecinta film maupun sang sutradara sendiri. Mengingat sejauh ini Sinameku Pictures selalu melahirkan film di genre romansa dan komedi, sehingga film Temurun pastinya akan membuat banyak orang penasaran.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Film Temurun,

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

"Aku excited karena aku penikmat film horor. Nah aku langsung mikir Sinemaku bikin film horor gimana dengan Umay yang orangnya melankolis," kata Inarah Syarafina, dalam acara Sinemaku Day, di Jakata, Rabu 10 Januari 2024.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Film Temurun masih dalam proses reading dan akan segera melaksanakan syuting di waktu dekat. Film ini tentunya diharapkan bisa menjadi penyegar bagi industri perfilman Tanah Air yang dihasilkan oleh generasi muda.

Kedua, ada film drama komedi berjudul Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis yang akan dibintangi oeh Prilly Latuconsina dan Dikta. Film yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini akan menampilkan sisi diri Prilly Latuconsina dan Dikta yang belum pernah dilihat oleh para penonton.

Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa ia sangat ingin mencoba karakter-karakter baru yang belum pernah ia perankan sebelumnya. Untuk itu, Prilly bahkan rela merombak penampilannya seperti memakai behel permanen sebagai upaya mendalami peran.

"Aku sampai harus ketemu dokter buat ubah penampilan dan ada emosi baru yang saya rasain di dunia nyata, tapi apa nih yang harus ditampilkan," ujar Prilly Latuconsina.

Terakhir, ada film yang akan diproduseri oleh Iqbaal Ramadhan berjudul Perayaan Mati Rasa. Tidak hanya sebagai produser kreatif, Iqbaal juga akan bermain dalam film ini bersama Umay Shahab. Sebagai aktor muda yang berbakat, Iqbaal sangat mendukung sahabatnya itu untuk menjadi generasi penerus industri hiburan. Sebagai bentuk dukungannya, Iqbaal mengajukan ide untuk menjadi produser film tersebut.

"Agar bisa menciptakan kolaborasi antara dua anak muda yang berkecimpung di dunia film, aku merasa ada hal yang lebih bisa aku kasih ke film ini selain sebagai salah satu pemeran. Sehingga aku pun berinisiatif menawarkan dri sebagai produser," jelasnya.

Ketiga film ini akan diproduksi dan tayang pada 2024. Sejak hadir pada 2019, Sinemaku Pictures telah merilis dua film panjang yang sama-sama meraih kesuksesan.

Dimulai dari Kukira Kau Rumah (2022) yang berhasil meraih 2 juta penonton lebih, serta Ketika Berhenti di Sini (2023) yang juga berhasil meraih lebih dari 1,5 juta penonton lebih, serta mendapat dua penghargaan di Festival Film Indonesia (FFI) 2023 untuk film pilihan penonton FFI dan aktor pilihan penonton FFI (Refal Hady).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya