Film Anak Kunti Siap Syuting, Disutradarai Bambang Drias

Sutradara Bambang Drias.
Sumber :
  • Ist.

YOGYAKARTA – Dunia perfilman Tanah Air saat ini sedang dipenuhi oleh film-film bergenre horor yang kerap mendulang banyak penonton dan mencetak kesuksesan. Di tahun 2024 ini, sederet film horor juga siap menghiasi bioskop Tanah Air, salah satu yang akan segera diproduksi adalah film berjudul Anak Kunti. 

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Film Anak Kunti diproduksi oleh Drias Production yang berkolaborasi dengan platform media sosial KipasKipas. Film tersebut akan mulai diproduksi pada Maret 2024 mendatang. Lokasi syuting sendiri akan dilakukan di Yogyakarta. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

"Film Anak Kunti menjadi film pertama yang saya produseri dan akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia," kata Gito Huang selaku Owner Aplikasi KipasKipas dalam keterangannya, dikutip Sabtu 13 Januari 2024. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Film Anak Kunti disutradarai oleh Bambang Drias. Sementara naskahnya ditulis oleh Baskoro Adi yang terkenal sebagai penulis film Kuntilanak.  

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Film Anak Kunti sendiri bercerita tentang flashback tragis berbalut sejarah. Tentang seorang ibu yang meninggal dunia saat melahirkan bayi kembar ketika masa kerusuhan di desanya. Ibu yang meninggal itu kemudian jadi kuntilanak.

Sosok kuntilanak itu menghantui salah satu anaknya yang selamat dan sudah sudah dewasa, ketika ia pulang ke kampung halaman ibunya tersebut. 

Film Anak Kunti mengambil setting di tahun 90an dan memberikan nuansa nostalgia. Selain di bioskop, film ini juga akan tayang di aplikasi KipasKipas.

"Aplikasi Kipas-kipas ini punya anak bangsa, tidak hanya menampilkan news, donasi tapi juga entertainment. Saya berharap aplikasi KipasKipas ini bisa dinikmati berbagai kalangan terutama para penikmat film. Karena nantinya akan ada sejenis OTT di dalam aplikasi ini, dan rencana launching pada tahun ini,” kata Gito Huang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya