Pemain Film Petualangan Anak Penangkap Hantu Ketakutan di Lokasi Syuting karena Ini

Film Petualangan Anak Penangkap Hantu
Sumber :
  • IG @mnc_pictures

JAKARTA – Film Petualangan Anak Penangkap Hantu siap memanjakan para penonton dengan cerita yang kreatif dan menginspirasi banyak orang. Meskipun judulnya terdengar seperti film horor yang menakutkan, tetapi sutradara Jose Poernomo menegaskan karya terbarunya ini merupakan film fantasi anak yang menonjolkan petualangan para tokoh melawan rasa takut mereka.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Oleh sebab itu, para pemain film Petualangan Anak Penangkap Hantu tidak merasakan suasana yang menakutkan saat berada di lokasi syuting. Padahal, salah satu lokasi syutingnya berada di Desa Penari, Banyuwangi, Jawa Timur, yang terkenal dengan kisah horornya dari salah satu film. Scroll lebih lanjut ya.

"Selama proses syuting aku nggak ada takut sama sekali. Mungkin karena lingkungan syutingnya juga," kata Muhammad Adhiyat, dalam konferesi pers di Jakarta, Jumat 12 Januari 2024.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Giselle Tambunan yang berperan sebagai Chacha. Ia termasuk anggota Anak Penangkap Hantu yang akan berpetualang untuk sampai pada tujuan mereka. Menurut Giselle, suasana di lokasi syuting justru sangat menyenangkan karena ada banyak orang yang menghiburnya sehingga perasaan takut pun sirna.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Kami syutingnya dibawa have fun. Syuting itu kayak berasa main apalagi ada Adhiyat dan Muzakki. Jadi selama di lokasi tidak ada takutnya," kat Giselle.

Alih-alih menunjukkan tampilan yang seram dan mencekam, film ini justru menonjolkan bagaimana 3 anak tersebut berjuang untuk melawan rasa takut masing-masing. Suasana ini pun benar-benar dirasakan oleh Muzakki yang harus menghadapi rasa takut pada ketinggian. Dalam salah satu adegan, ia bersama Adhiyat dan Giselle harus memanjat tebing yang tinggi tanpa bantuan pemeran pengganti. Sehingga, Muzakki benar-benar merasakan bagaimana caranya ia menghadapi ketakutannya.

Film Petualangan Anak Penangkap Hantu

Photo :
  • IG @mncpictures

"Aku kaget karena nggak pernah manjat tebing. Terus aku cukup takut sama ketinggian. Pas ditawarin, balik lagi dengan pesannya untuk taklukan rasa takut," katanya.

Petualangan Anak Penangkap Hantu menceritakan perjalanan tiga anak dalam kelompok Anak Penangkap Hantu yang dimintai tolong seorang mahasiswi bernama Gita (diperankan Adinda Thomas) untuk memecahkan masalah teror penunggu hutan di desanya. Saat hendak menyelidiki, mereka bertiga bersama Bang Dul, Andy Boim) mulai mendapat gangguan-gangguan supranatural yang tak dapat dijelaskan.

Film ini menampilkan Muhammad Adhiyat (sebagai Zidan), Muzakki Ramdhan (sebagai Rafi), dan Giselle Tambunan (sebagai Chacha). Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Andy Boim (sebagai Bang Dul), Adinda Thomas (sebagai Gita), Sujiwo Tejo (sebagai Wak Bomoh), Nugie (sebagai ayah Gita), Agus Wibowo (sebagai Pak Tajir), Arry Febrian (sebagai Pak Kades), dan Verdi Solaiman (sebagai Pak Cho).

Petualangan Anak Penangkap Hantu juga menggaungkan #TaklukkanTakut, mengajak semua anak Indonesia untuk berani dan berpikir kritis terhadap apa pun. Karena apapun yang terjadi, termasuk hal-hal yang tidak masuk akal sekali pun bisa saja ada penjelasan yang harus dicari tahu kebenarannya.

Film Petualangan Anak Penangkap Hantu ini akan tayang di bioskop pada 18 Januari 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya