21 Tahun Gak Main Film, Andre Taulany Takut Aktingnya Kaku

Andre Taulany
Sumber :
  • IG @andreastaulany

JAKARTA – Andre Taulany akhirnya kembali ke dunia perfilman Tanah Air setelah kurang lebih 21 tahun vakum tidak main film. Kini, Andre terlibat sebagai salah satu pemain dalam film terbaru produksi Falcon Pictures berjudul Pasutri Gaje.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Andre mengungkap, dirinya terakhir main film pada 2003 silam. Kini, ia merasa sangat senang dan bangga bisa kembali main film di Pasutri Gaje dan beradu akting dengan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari atau BCLYuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Ya lebih tepatnya 21 tahun, jadi memang 20 tahun lalu saya bermain Kiamat Sudah Dekat dan hari ini saya bermain di sini (Pasutri Gaje), kebanggaan banget buat saya," kata Andre Taulany di kawasan Senayan Jakarta, Minggu, 14 Januari 2024.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Sudah lama tidak main film, Andre mengaku sempat merasa takut aktingnya akan kaku. Andre juga senang terlebih film itu digarap oleh sutradara Fajar Bustomi. Andre pun mampu berakting dengan luwes.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

"Dan tantangan buat saya takutnya akting saya kaku. Tapi setelah saya tahu sutradaranya mas Fajar saya langsung oke," ungkapnya.

Lebih lanjut, Andre mengatakan tidak merasa gugup saat kembali berakting dalam film setelah 21 tahun. Ia mengaku berakting secara natural. Terlebih, Fajar Bustomi juga memberi kebebasan kepada Andre Taulany.

"Kalau nervous sih enggak karena saya udah gak punya lagi urat malu (disambut tawa), jadi ya saya main natural aja. Saya menganggap syuting itu makanan sehari-hari ya," tuturnya.

"Kata pak Fajar 'udah lu main aja, improvisasi boleh yang penting penyampaiannya bener'. Karena kalau sudah diatur kata-kata saya udah mulai lupa," kata Andre.

Selain Andre, Reza dan BCL, film Pasutri Gaje juga dibintangi oleh Kiky Saputri, Arifin Putra, Indro Warkop, TJ, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Zsa Zsa Utari, dan masih banyak lagi. Film Pasutri Gaje yang diadaptasi dari webtoon populer karya Annisa Nisfihani itu akan tayang serentak di bioskop pada 7 Februari 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya