Viral Aktor Bercinta dengan Kuburan, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Viral Aktor Bercinta dengan Kuburan
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Saltburn merupakan film yang paling banyak dibicarakan saat ini. Tak hanya karena ceritanya yang apik, sinematografi yang mumpuni, namun juga adegan-adegan 'disturbing' yang justru memikat para penontonnya.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Salah satu adegan tersebut adalah saat karakter Oliver yang diperankan oleh Barry Keoghan, bercinta dengan tanah makam tempat Felix, yang diperankan oleh Jacob Elordi, dikubur.

Viral Aktor Bercinta dengan Kuburan

Photo :
  • Istimewa
Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Dalam film tersebut, setelah keluarga Felix meninggalkan kuburan dan Oliver ditinggalkan sendirian, dia berbaring di kuburan, menanggalkan pakaiannya dan bercinta dengan tanah tempat temannya itu dikuburkan.

Aktor berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa adegan itu merupakan improvisasi, dan mengatakan kepada GQ bahwa adegan itu terjadi padanya saat mencoba mencari tahu karakter kompleksnya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

“Saya hanya ingin mengeksplorasi dan tumbuh bersama karakter tersebut, dan mencari tahu dia,” aku Barry Keoghan.

"Saya meminta set tertutup. Saya berkata, 'Saya ingin mencoba sesuatu.' Saya hanya ingin melihat apa yang akan saya lakukan sebagai Oliver ketika 'Action' terjadi, dan ke mana saya pergi."

Keoghan menyebut karakter tersebut "tersesat dan bingung" di saat patah hati, yang membuatnya melakukan tindakan yang mencengangkan.

Adegan seksual eksplisit Saltburn telah sering menjadi topik perbincangan sejak film tersebut dirilis. Adegan viral lainnya terjadi setelah Oliver menyaksikan Felix melakukan masturbasi saat mandi. Setelah selesai, Oliver mulai mengonsumsi cairan tubuh Felix sebelum dibuang ke saluran pembuangan.

Viral Aktor Bercinta dengan Kuburan

Photo :
  • Istimewa

Meskipun Elordi mengatakan dengan bercanda bahwa dia "sangat bangga Barry Keoghan menenggaknya seperti itu," Keoghan memberikan gambaran mendalam tentang jiwa karakter tersebut selama momen viral tersebut.

"Adegan di bak mandi adalah dia tunduk pada obsesi ini, dan mencoba mencari tahu apa yang dia kejar. Hampir seperti pengorbanan dalam cara dia menurunkan dirinya ke dalam bak mandi, secara fisik. Lalu ketika dia sampai di sana, dia hanya bingung dan tidak berdaya dan sakit, lho, melakukan itu," dia tertawa.

Bergabung dengan Keoghan dan Elordi dalam film tersebut adalah Rosamund Pike, Alison Oliver, Carey Mulligan, Archie Madekwe dan Richard E. Grant. Saltburn kini dapat ditonton di layanan streaming di Prime Video.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya