Review Film The Exorcist: Believer, Horor Mencekam Berbalut Drama Keluarga

The Exorcist: Believer.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Film horor The Exorcist: Believer dengan sutradara David Gordon Green, sudah bisa ditonton di bioskop Indonesia. Film tersebut merupakan kelanjutan cerita dari film pertamanya berjudul The Exorcist yang dirilis pada tahun 1973 silam.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Film The Exorcist: Believer menggaet sederet aktor dan aktris untuk terlibat sebagai pemain, mereka adalah Leslie Odom Jr, Ann Dowd, Lidya Jewett, Olivia Marcum, Jennifer Nettles, Norbert Leo Butz, dan yang lainnya.

The Exorcist: Believer.

Photo :
  • Istimewa
Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Secara singkat, film The Exorcist: Believer bercerita tentang dua orang anak yang berteman dekat yakni Angela (Lidya Jewett) dan Katherine (Olivia Marcum). Keduanya memiliki orang tua yang sangat menyayangi mereka. Namun satu hari, Angela dan Katherine pergi ke hutan dan nasib tidak menyenangkan pun terjadi.

Angela dan Katherine tidak pulang selama beberapa hari hingga membuat orang tua mereka panik dan berjuang keras untuk menemukan anak mereka sampai melibatkan polisi. Cerita semakin panas dan menegangkan saat kedua anak itu ditemukan dan hal di luar dugaan pun terjadi. Sejak itu, emosi dalam cerita dibangun menanjak. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Secara keseluruhan, film The Exorcist: Believer menyajikan kisah horor mencekam yang dibalut dengan drama keluarga yang menyentuh. Orang tua dicitrakan sebagai pelindung utama dari anak-anaknya. Mereka akan melakukan apapun untuk keselamatan anaknya.

Dari segi cerita sendiri, film The Exorcist: Believer tidak meneror penonton dengan ketakutan di awal-awal film dimulai. Semuanya mengikuti proses dan alur cerita yang detail hingga teror itu muncul di saat yang pas. Tidak hanya horor, kekuatan genre drama juga ditonjolkan dalam film ini khususnya di awal cerita.

Justru karena hal itulah, film horor The Exorcist: Believer terasa unik dan menarik untuk disaksikan. Sekali lagi, cerita dalam film horor ini terasa sangat menyentuh khususnya di beberapa bagian tentang cinta orang tua kepada anak. Hal itu bahkan digambarkan sejak film dimulai sampai selesai.

The Exorcist: Believer.

Photo :
  • Istimewa

Dari sisi akting, semua pemain menampilkan aksi terbaik mereka, khususnya Lidya Jewett dan Olivia Marcum. Dua bintang muda itu berhasil memainkan karakter dengan sangat baik hingga membuat ceria film ini terasa sangat kuat. 

Kemampuan akting keduanya bahkan bisa membuat penonton takjub. Dari ekspresi wajah saja, Lidya Jewett dan Olivia Marcum mampu mengantarkan maksud yang dibawakan sampai ke penonton. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya