Boss With Love, Novel Populer Wattpad Diadaptasi Jadi Film

Boss With Love
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA – Novel berjudul Boss With Love karya Gulla Wakhidah meraih kesuksesan dengan mendapat jumlah pembaca sebanyak lebih dari lima juta di wattpad. Novel itu berhasil menarik perhatian banyak pembaca karena ceritanya yang romantis dan menyentuh hati.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Setelah mendulang kesuksesan, rumah produksi Imperial Pictures akhirnya mengangkat cerita dalam novel tersebut menjadi sebuah film berjudul sama dengan menggandeng aktor dan aktris ternama sebagai pemeran, mereka adalah Steffi Zamora, Zikri Daulay, Vladimir Rama, dan yang lainnya.

"Cerita ini kita ambil dari wattpad. Salah satu alasan kita mengambil karena Boss With Love memiliki pembaca cukup besar. Di saat film horor yang beredar, film Boss With Love bisa jadi alternatif yang menarik. Kisah cinta lama bersemi kembali terjadi di film ini,” kata Hartawan Triguna selaku Produser Imperial Pictures, saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 6 Oktober 2023. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Dalam kesempatan tersebut, Steffi Zamora yang berperan sebagai Ana mengaku tertarik untuk terlibat karena film Boss With Love menyuguhkan cerita yang menarik ala ala drama Korea atau Drakor. Steffi berharap, film itu dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Ceritanya menarik ala ala Drakor dan aku pribadi suka nonton film yang ringan, bisa sambil makan. Insya Allah film ini enak buat ditonton. Selain itu, tidak ada adegan terlalu berat di film ini,” kata Steffi Zamora.

Zikri Daulay mengungkapkan, meski baru pertama kali beradu acting dengan Steffi, namun chemistry itu bisa terbangun kuat. Ditambah, Steffi adalah sosok yang mudah berbaur dan suka becanda.

"Baru pertama kali ketemu, seru, dia langsung gacor sih. Aku yakin hasilnya bagus. Semuanya saling membantu dan menjadi hasil terbaik. Semoga penonton nanti terhibur,” kata Zikri.

"Saya senang banget Boss With Love akan dijadikan film. Saya harap film ini dapat diterima oleh para penggemar novel saya dan dapat menginspirasi banyak orang," tambah Gula.

Film Boss With Love sendiri akan tayang pada 20 Oktober 2023 di MAXStream.

Secara singkat, film Boss With Love bercerita tentang kisah cinta antara seorang CEO dingin dan seorang karyawan baru yang polos. Ana, seorang gadis polos dan pekerja keras, mendapat pekerjaan di perusahaan milik Aditya, seorang CEO berhati dingin. Aditya pernah ditolak oleh Ana di masa lalu, dan sejak itu Aditya bertekad untuk membalas dendam. Kisah drama romantis pun dijamin akan seru dan penuh warna. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya