Debut Jadi Sutradara di Film Imam Tanpa Makmum, Syakir Daulay Banjir Pujian

Poster Film Imam Tanpa Makmum
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Aktor muda Syakir Daulay baru saja debut sebagai sutradara sebuah film berjudul Imam Tanpa Makmum. Dalam film yang bakal tayang di bioskop pada 19 Oktober mendatang ini, Syakir juga menjadi pemeran utama sekaligus produser. Ia pun mengungkapkan rasa senangnya atas karya terbarunya ini.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Menurut Syakir, sebagai pemuda harus memiliki integritas yang kuat dalam bidang atau profesi yang dilakukannya. Apalagi ia kini berkecimpung dalam dunia sineas Indonesia.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

“Selain sarana menghibur, film ini aku buat sebagai metode pembelajaran juga yang dibumbui oleh budaya Indonesia. Selain itu, film ini juga mempunyai nilai moral yang baik yang dapat memberikan contoh ke semua masyarakat Indonesia khususnya para pemuda,” ungkap pria 21 tahun itu dalam keterangannya, Rabu, 11 Oktober 2023.

Gala Premiere film bergenre drama komedi ini telah sukses digelar pada Senin, 9 Oktober 2023. Tamu undangan yang hadir memenuhi bahkan melebihi kapasitas, mulai dari fans, teman-teman influencer, pelaku sineas Indonesia serta pejabat setempat.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Gala Premiere Film Imam Tanpa Makmum.

Photo :
  • Istimewa

Bagi para fans, kedatangan mereka di Gala Premiere ini sudah menjadi kesenangan tersendiri karena dapat bertemu Syakir dan para cast Imam Tanpa Makmum.

“Seneng sih walaupun aku gak bisa nyaksiin langsung pemutaran filmnya karena banyak banget yang datang, aku bisa foto-foto sama beberapa cast dan Syakir juga,” kata salah satu fans.

Berlokasi di XXI Epicentrum Kuningan, gate studio satu baru dibuka jam 19.00 WIB, namun tamu undangan sudah memenuhi area XXI pukul 17.00 WIB. Sangat terlihat betapa antusiasnya para tamu demi menonton tayangan perdana film besutan sutradara termuda Indonesia ini

Film Imam Tanpa Makmum

Photo :
  • IG @syakirdaulay

Bahkan ada beberapa dari kalangan influencer juga yang tak bisa menyaksikan secara langsung, ada beberapa yang kecewa namun ada pula yang memahami situasinya. 

Beberapa tanggapan positif tentang film Imam Tanpa Makmum datang dari tamu undangan, salah satunya influencer yang juga sahabat Syakir, Sahil Mulachela. Ia mengatakan bahwa semua orang wajib menonton film ini.

Press Conference film Imam Tanpa Makmum

Photo :
  • Syakir Pictures

“Pokoknya semua orang yang suka drama wajib banget nonton film ini, apalagi di ending scene-nya bikin hati gimana gitu. Pokoknya kalian semua harus nonton sendiri deh,” ujar salah satu penyiar radio ternama Indonesia itu.

Film Imam Tanpa Makmum sendiri dibintangi oleh aktor dari berbagai kalangan, seperti Vonny Felicia, Arif Brata, Rayisa, Cut Mini, Lukman Sardi, Mamat Alkatiri dan masih banyak lagi.

Aktor dengan pengalaman serta penghargaaan segudang, Cut Mini menyampaikan pesan kepada Syakir saat Gala Premiere.

Poster Film Imam Tanpa Makmum

Photo :
  • ist

“Syakir punya bakat dan keberanian, tapi jangan dulu puas karena ini baru awal,” ucap Cut Mini.

Penasaran bagaimana filmnya? Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Kamu pada 19 Oktober 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya