Sinopsis Film Reclaim, Perdagangan Manusia dengan Modus Adopsi Anak

Film Reclaim
Sumber :
  • IMDb

Jakarta – Reclaim adalah sebuah film dengan genre aksi drama thriller yang diproduksi oleh Garlin Picture. Film yang telah dirilis tahun 2014 silam tersebut disutradarai oleh Alan White dan menggandeng deretan aktor dan aktris ternama Hollywood. 

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Bintang Hollywood yang hadir dalam film Reclaim ini adalah John Cusack, Ryan Phillippe, Rachelle Lefevre, Jacki Weaver, Luis Guzman, Briana Roy, Jandres Burgos, Veronica Faye Foo, Reema Sampat, Millie Ruperto, dan masih banyak yang lainnya.

Sinopsis Film Reclaim

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Film Reclaim

Photo :
  • IMDb

Reclaim mengikuti kisah sepasang suami istri yang bernama Shannon (Rachelle) dan Steven (Ryan). Mereka memiliki niat untuk mengadopsi seorang anak setelah Shannon dinyatakan tidak bisa hamil lagi karena kecelakaan menakutkan. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Keduanya kemudian menemukan sebuah lembaga yang memfasilitasi anak-anak adopsi yang bernama Intl Rescue Adoption (IRA) dan dipimpin oleh Reigert (Jackie Weaver). Mereka kemudian memilih seorang gadis berusia 7 tahun untuk diadopsi. 

Gadis cantik tersebut bernama Nina (Briana Roy). Konon katanya, Nina menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal dunia saat gempa Haiti beberapa waktu lalu. Mereka kemudian mengurus proses administrasi adopsi tersebut. 

Shannon dan Steven sangat senang dengan kehadiran calon putrinya itu dan mengajak Nina untuk berlibur ke pantai. Pada awalnya, liburan keluarga baru ini tampak menyenangkan dan menggembirakan, tapi malah muncul masalah. 

Ilustrasi menonton film.

Photo :
  • dok. pixabay

Steven tidak sengaja berkonflik dengan warga lokal yang bernama Benjamin (John Cusack). Cerita menegangkan dimulai, Nina tiba-tiba saja hilang tak lama setelah konflik tersebut. Shannon dan Steven panik langsung meminta bantuan polisi dan Reigert. 

Namun sayang, alih-alih panik dan membantu mencari Nina, Reigert malah tidak bisa dihubungi. Sampai akhirnya terkuak fakta bahwa Reigert adalah komplotan penipu dan juga penculik anak. Reigert kembali mengambil Nina padahal sudah menerima uang adopsi. 

Pasutri asal Amerika Serikat itu kemudian memilih untuk mencari keberadaan sang putri. Di tengah perjalanan Shannon dan Steven dipertemukan dengan Benjamin yang merupakan komplotan penjahat yang suka mencuri orang demi tebusan uang. 

Bagaimana akhir dari kehidupan tragis Shannon dan Steven? Saksikan film Reclaim untuk mengungkap akhir dari kekejaman komplotan perdagangan manusia tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya