Beradu Akting dengan Laura Basuki Soal Perselingkuhan, Ini Kata Oka Antara

Laura Basuki.
Sumber :
  • Instagram @laurabas

JAKARTALaura Basuki dan Oka Antara akan beradu akting menjadi sepasang suami istri dalam series bertema perselingkuhan. Series berjudul Merajut Dendam ini rencananya akan ditayangkan pada Jumat 13 Oktober 2023 ini Oka Antara (Rasya) berperan sebagai pengacara sukses yang berselingkuh dengan rekan kerjanya.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Padahal Laura Basuki digambarkan sosok ibu rumah tangga yang juga pernah bekerja sebagai pengacara. Terkait tentang alasan mengapa Rasya memilih selingkuh padahal telah memiliki sosok istri sempurna, Oka Antara mengaku dirinya juga tidak mengetahui alasan mengapa Rasya berselingkuh. Scroll lebih lanjut ya.

“Kalau waktu baca skenario mau ambil karakter rasya todak tau apa alasan dia selingkuh,” kata Oka Antara kepada awak media di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis 12 Oktober 2023.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Lebih lanjut, diungkap Oka Antara  setelah melihat babak 1 dari skenario series ini, dia melihat orang tuanya yang diperankan oleh Tyo Pakusadewo juga melakukan hal serupa. Dia tidak sadar perilaku selingkuhnya itu meniru kelakuan ayahnya 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

“Sebagai pemain liat babak 1 skenario orang tua Rasya seperti ini Rasya buat seperti ayahnya, tapi ga sadar alam bawah sadar dia selingkuh melihat ayahnya seperti itu. Nina dia sosok sempurna, buat karakter Rasya menarik. Melakukan penyelewengan nurani dianya balik lagi merasa bersalah. Dia punya power kaya raya pengacara jadi memang menarik harus bisa di titik abu-abu,” jelas Oka Antara. 

Dia juga menjelaskan bahwa menjadi sebuah tantangan sendiri untuk memerankan karakternya ini. Ia bahkan mengakui bila ia sangat benci dengan karakterny di series ini. 

"Salah satu tantangan paling besar dalam memerankan Rasya bagiku adalah menyelami pikirannya. Sama seperti semua orang yang nanti akan menonton seriesnya, aku pun sangat membenci Rasya dan segala perbuatannya," jelas Oka Antara.

Oka Antara

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Sementara itu, Laura Basuki yang berperan sebagai Nina kisah yang dihadirkan di dalam series ini kisah yang diangkat sesuai dengan kehidupan perselingkuhan di Indonesia. Dan karakter Nina bagi Laura Basuki sangat spesial karena tidak menerima keadaannya begitu saja. 

“Kisah rumah tangga yang dihadirkan dalam series Merajut Dendam ini merupakan kisah yang sangat relatable dengan kehidupan rumah tangga di Indonesia. Suatu hal yang membuat karakter Nina ini spesial menurut aku adalah ia tidak berdiam diri dengan ketidakadilan yang ada," ungkap Laura Basuki. 

Sebagai informasi, series ini menceritakan Nina (Laura Basuki) wanita yang cantik, dan ibu rumah tangga yang sempurna menikah dengan Rasya (Oka Antara) seorang pengacara yang memiliki kantor hukum. 

Meski memiliki istri sempurna dirinya memilih berselingkuh dengan rekan kerjanya Sarah (Carissa Perusset). Namun sayangnya, Rasya mengalami kejadian yang malah menjatuhkan dirinya. Dia pun harus meminta bantuan sang istri yang juga seorang pengacara untuk membantunya. 

Sebagai informasi series ini sendiri diproduksi oleh rumah produksi Sky Films, Vidio Original Series dan disutradarai oleh Razka Robby Ertanto. Selain Laura Basuki dan Oka Antara, Merajut Dendam juga menggandeng pemain lain seperti Carissa Perusset (Sarah), Sheila Marcia (Indira), Tio Pakusadewo (Tresna), dan Tara Budiman (Dirga).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya