Biasa Main Sinetron Kini Lakoni Adegan Ekstrem di Film, Amanda Manopo: Ini Lumayan Berat

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

JAKARTA – Aktris ternama Amanda Manopo akhirnya comeback main film horor lagi setelah lama berkarier di dunia sinetron. Amanda kembali membintangi film horor yang akan segera tayang di bisokop berjudul Indigo: What Do You See? Dalam film itu, Amanda yang berperan sebagai Zora beradu akting dengan Aliando Syarief, Sara Wijayanto, Nicole Rossi, dan yang lainnya.

Maudy Ayunda Siap Menggebrak! Kejutan Spesial Menanti Penggemar Setia di Tahun Ini

Saat berperan sebagai Zora, Amanda menemukan tantangan tersendiri. Terlebih, ia harus melakoni adegan-adegan esktrem menguras tenaga dan emosi. Amanda menjalaninya dengan maksimal sehingga mampu memberi penampilan memukau. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Film horor pertama saya ketika udah lama gak main lagi, ini film lumayan berat, perubahan karakter dari main sinetron dan ke film saya sebagai Zora, saya ditantang pak Rocky (sutradara) melakukan adegan luar biasa menguras tenaga emosi. Dan saya mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk penonton dan perfilman Indonesia," kata Amanda Manopo di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 13 Oktober 2023.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

"Jadi begini untuk pendalaman karakter pas adegan itu saya hanya ingin melakukan terbaik, saya tidak ada referensi dan mengeluarkan potensi semaksimal mungkin ke pak Rocky dan penonton," tambahnya.

Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

Beruntungnya, meski melakoni adegan menantang dan action, wanita kelahiran Jakarta itu mengaku tidak mengalami cedera, karena proses syuting dilakukan dengan sangat aman dan terjaga. Pihak rumah produksi dalam hal ini Hitmaker Studios dan Legacy Pictures memberi penjagaan maksimal kepada para pemain agar tetap aman dan nyaman.

"Untuk masalah action dan segala macem, cedera enggak ada, pak Rocky memberikan 100 persen savety, asuransi dan mobil ambulance, tidak mau melukai pemainnya sekecil apapun," kata Amanda Manopo.

"Walau actionnya agak sedikit cukup lumayan berat, tapi diberikan fasilitas keamanan untuk kita," tambahnya.

Amanda juga menjaga diri dengan baik selama syuting berjalan. Film Indigo sendiri akan tayang di seluruh bioskop pada 19 Oktober 2023 mendatang.

"Walau agak berbahaya kita juga menjaga diri, dari pemain ke pemain, pemain ke kru, dan pemain ke kamera," kata Amanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya