Pertama Kali Main Film Horor, Aliando Syarief Ketagihan

Aliando Syarief
Sumber :
  • IG @aliandooo

JAKARTA – Setelah sekian lama berkarier di dunia akting Tanah Air, aktor ternama Aliando Syarief akhirnya terjun ke industri film horor. Ya, untuk pertama kalinya Aliando bermain dalam film horor berjudul Indigo yang diproduksi oleh Hitmaker Studios dan Legacy Pictures.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Dalam film horor itu, Ali berperan sebagai Aksa dan beradu akting dengan Amanda Manopo, Sara Wijayanto, Nicole Rossi, dan yang lainnya. Ali berharap, debut film horornya ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Berperan sebagai Aksa. Film horor pertamanya Aliando, semoga hasilnya memuaskan. Senang bisa main disutradarai sama pak Rocky, main sama Amanda dan Sara," kata Aliando pada saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 13 Oktober 2023.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Pertama kali main film horor, Ali merasa bahwa ini adalah genre yang menantang. Ke depannya, Ali mengaku ketagihan untuk kembali bermain di industri film horor Tanah Air.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Film horor ini adalah genre tantangan karena belum pernah main genre horor sebelumnya, pasti akan kangen dan nagih untuk bisa berkarya di film horror Indonesia," katanya.

Tidak jauh berbeda dengan Ali, film Indigo juga merupakan comeback Amanda Manopo ke dunia perfilman Tanah Air. Sebelumnya, Amanda disibukkan dengan proyek sinetron yang sukses mencuri perhatian. Ia berharap, film Indigo bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

"Pastinya super excited super deg-degan banyak supernya sih. Jadi, ya aku cuma berharap dengan comeback-nya aku di dunia film ini potensi yang selama ini terus aku bangun semoga bisa dikuatkan dengan sangat baik di film ini," kata Amanda Manopo.

"Dan semoga antusiasnya ke depannya bisa memuaskan dan bisa sesuai ekspetasi," tambahnya.

Film Indigo yang disutradarai oleh Rocky Soraya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 19 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya