Pesta Pra-Pernikahan Crazy Rich India Undang Rihanna, Bos Facebook Hingga 1.200 Tamu Penting

Rihanna saat tampil di Halftime Super Bowl
Sumber :
  • Variety

Jakarta – Para politisi, bintang Bollywood dan para pemimpin bisnis dunia belum lama ini menghadiri pesta pra-pernikahan yang diadakan oleh orang terkaya di Asia.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Dilansir dari BBC, Sabtu, 2 Maret 2024, miliarder Mukesh Ambani mempersiapkan pernikahan putranya, ia mengharapkan para miliarder dari seluruh dunia, para kepala negara, serta para bangsawan Hollywood dan Bollywood untuk menghadiri pesta selama tiga hari di kampung halaman keluarganya yang dimulai sejak Jumat, 1 Maret 2024.

Pernikahan orang Kaya India

Photo :
  • Istimewa
Wow! Crazy Rich Vietnam Divonis Mati Gegara Korupsi 200 Triliun

Daftar tamu yang berjumlah hampir 1.200 orang termasuk Bill Gates, Mark Zuckerberg, Sunder Pichai, dan Ivanka Trump; miliarder India, Gautam Adani dan Kumar Mangalam Birla; serta para pemain kriket dan bintang film Bollywood seperti Deepika Padukone, Shah Rukh Khan, Rani Mukherjee, Salman Khan dan Sachin Tendulkar, Arijit Singh, dan Diljeet Dosanjh.

Mereka akan dihibur oleh superstar pop Rihanna, pesulap David Blaine, dan penyanyi Bollywood terkenal.

Ditanya Soal Pernikahan, Camer Ayu Ting Ting: Insha Allah November

Pesta ini diadakan di Jamnagar, sebuah kota berpenduduk sekitar 600.000 di bagian dekat gurun di negara bagian Gujarat. Ini adalah kota asal keluarga ini, dan rumah dari kilang minyak utama dari kerajaan bisnis mereka, Reliance Industries. Juga akan ada upacara tradisional di sebuah kompleks kuil.

Pada hari Rabu, keluarga Ambani menyelenggarakan sebuah layanan makanan komunitas untuk 51,000 orang yang tinggal di desa-desa terdekat.

Anant Ambani, 28 tahun, akan menikahi kekasihnya yang telah lama dipacarinya, Radhika Merchant, pada bulan Juli. Merchant adalah putri dari Viren Merchant, kepala eksekutif Encore Healthcare Pvt Ltd, dan pengusaha Shaila Merchant.

Pesta pra-pernikahan selama tiga hari yang dimulai pada hari Jumat akan memberikan gambaran sekilas tentang pernikahan itu sendiri, yang diperkirakan akan berlangsung pada bulan Juli.

Para tamu akan mengunjungi pusat penyelamatan hewan yang dikelola oleh Anant Ambani. Dikenal dengan nama "Vantara", yang berarti "Bintang Hutan", pusat penyelamatan seluas 3.000 hektar ini menampung hewan-hewan yang terluka, terluka dan terancam punah, terutama gajah.

Donald Trump dan Rihanna

Photo :

Dalam undangan tersebut, para tamu akan menemukan sebuah papan mood untuk aturan berpakaian setiap harinya, dengan pasukan penata rambut, penata rias dan perancang busana India di hotel mereka.

Forbes mendaftarkan Mukesh Ambani sebagai orang terkaya di Asia. Reliance Industries miliknya merupakan konglomerat besar, dengan pendapatan tahunan lebih dari 100 miliar dolar, dengan bisnis mulai dari petrokimia, minyak dan gas hingga telekomunikasi dan ritel.

Mukesh Ambani, 66 tahun, telah mulai menyerahkan kepemimpinan kepada putra dan putrinya.

Putra sulungnya, Akash, kini menjabat sebagai ketua Reliance Jio; putrinya, Isha, mengawasi bisnis ritel; dan putra bungsunya, Anant, telah dilantik ke dalam bisnis energi yang baru.

Daftar tamu juga termasuk Mohammed Bin Jassim al Thani, perdana menteri Qatar; Stephen Harper, mantan perdana menteri Kanada; dan raja dan ratu Bhutan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya