Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

Film box office India, Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001).
Sumber :
  • amazon.it

VIVA – Kabhi Khushi Kabhie Gham (Kadang Senang, Kadang Sedih) juga dikenal dengan inisial K3G, merupakan film drama keluarga berbahasa Hindi tahun 2001 yang ditulis dan disutradarai oleh Karan Johar dan diproduksi oleh Yash Johar di bawah benderanya Dharma Productions. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film ini bertabur bintang ternama, seperti Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Shah Rukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan, dan Kareena Kapoor. Sementara Rani Mukerji menjadi bintang tamu istimewa dalam film ini.

Film ini menceritakan kisah keluarga multijutawan India, yang menghadapi masalah dan kesalahpahaman atas pernikahan anak angkat mereka dengan seorang gadis yang berasal dari kelompok sosial ekonomi yang lebih rendah dari mereka.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Film Kabhi Khushi Kabhie Gham meraup sukses komersial besar, baik di dalam negeri maupun internasional. Tidak hanya itu, film ini juga terus meraup keuntungan dalam beberapa tahun berikutnya.

Diproduksi dengan anggaran $6,36–8,48 juta, menjadikan film ini film India termahal pada saat itu. Dan film ini meraup pendapatan kotor hingga $29 juta di seluruh dunia, hingga menjadikannya salah satu film India terlaris. 

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Film ini menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, dengan pujian untuk sinematografi, desain kostum, soundtrack, pertunjukan, rangkaian emosional dan tema cerita.

Kabhi Khushi Kabhie Gham juga memenangkan beberapa penghargaan pada acara penghargaan populer pada tahun berikutnya, termasuk lima Penghargaan Filmfare dan tujuh Penghargaan IIFA.

Kesuksesan film ini pun melambungkan nama aktris muda, Kareena Kapoor. Dia dianggap mampu mengimbangi akting memukau para bintang papan atas India lainnya, seperti Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, dan Kajol.

23 tahun setelah peluncuran film Kabhi Khushi Kabhie Gham, seperti apa penampilan terkini Kareena Kapoor yang saat ini menginjak usia 43 tahun? Berikut ulasannya:

Profil Kareena Kapoor

Kareena Kapoor Khan lahir pada 21 September 1980. Dia merupakan putri dari aktor Randhir Kapoor dan Babita, dan adik dari aktris Karisma Kapoor. Dia terkenal karena bisa memainkan berbagai karakter dalam berbagai genre film, dari komedi romantis hingga drama kriminal.

Kapoor adalah penerima beberapa penghargaan, termasuk enam Penghargaan Filmfare, dan merupakan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Bollywood.

Kareena Kapoor

Photo :
  • bollywoodlife

Setelah melakukan debut aktingnya pada tahun 2000 di Refugee, Kapoor memantapkan dirinya dengan peran dalam drama Aśoka dan Kabhi Khushi Kabhie Gham. (keduanya dirilis tahun 2001). 

Sayang, suksesnya itu diikuti oleh serangkaian kegagalan komersial dan ulasan negatif untuk perannya yang berulang-ulang di film berikutnya. 

Penampilannya sebagai pekerja seks dalam drama Chameli menandai titik balik dalam karirnya. Dia mendapatkan pengakuan atas perannya sebagai korban kerusuhan dalam drama Dev tahun 2004 dan karakter berdasarkan Desdemona dalam film kriminal tahun 2006 Omkara. 

Pujian lebih lanjut datang atas penampilannya dalam film komedi romantis Jab We Met (2007) dan Ek Main Aur Ekk Tu (2012), film thriller Kurbaan (2009) dan Talaash: The Answer Lies Within (2012), dan drama We Are Family (2012). 2010), Pahlawan Wanita (2012), Udta Punjab (2016) dan Laal Singh Chaddha (2022). 

Rilisan terlarisnya termasuk drama 3 Idiots (2009), Bodyguard (2011) dan Bajrangi Bhaijaan (2015), film aksi Singham Returns (2014), dan komedi Veere Di Wedding (2018) dan Good Newwz (2019).

Kapoor Khan menikah dengan aktor Saif Ali Khan dan dikaruniai dua putra. Kehidupannya di luar layar menjadi subyek liputan luas di India. Dia dikenal blak-blakan dan tegas serta dikenal karena gaya fesyennya. 

Kareena Kapoor Khan Buka-bukaan Soal Nepotisme di Bollywood, Ini Katanya

Photo :
  • antv

Selain akting film, Kapoor berpartisipasi dalam pertunjukan panggung, menjadi pembawa acara radio dan berkontribusi sebagai penulis bersama dua memoar otobiografi dan dua buku panduan nutrisi. 

Dia telah memulai bisnis pakaian dan kosmetiknya sendiri untuk wanita, dan telah bekerja dengan UNICEF sejak tahun 2014 untuk mengadvokasi pendidikan bagi anak perempuan dan peningkatan pendidikan berbasis kualitas di India.

Kareena Kapor kerap membagikan kegiatan dan aktifitasnya kepada penggemar melalui akun Instagram pribadinya, @kareenakapoorkhan. Meski sudah menginjak usia 43 tahu, namaun aura kecantikannya masih terpancar.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya