Terpopuler: Mengulik Kesaktian Andy Rompas hingga Penampilan Terkini Monica Bellucci

Pemberitaan terpopuler: Andy Rompas, Monica Bellucci
Sumber :
  • Kolase

VIVA – Sederet pemberitaan Kamis kemarin menjadi sorotan pembaca VIVA.co.id di kanal trending sehingga menjadi terpopuler. Misalnya saja soal mengulik kesaktian Andy Rompas, hingga penampilan terkini pemeran utama film hits Malena tahun 2000, Monica Bellucci.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Lantas, berita apalagi yang sedang banyak diperbincangkan? Berikut kami sajikan 5 berita terpopuler di kanal VIVA Trending.

1. Mengulik Kesaktian Andy Rompas

12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

Andy Rompas

Photo :
  • IG: Andy Rompas

Perseteruan antara Habib Bahar dan Panglima Ormas Adat Manguni Makasiouw, Andy Rompas kian memanas. Hal ini buntut dari tragedi Bitung yang hingga sampai saat ini belum menemukan titik terang. 

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Dalam sebuah video yang beredar, Andy Rompas memperlihatkan kesaktiannya, kebal senjata tajam dan bisa berjalan di atas bara api tanpa rasa sakit. Lanjutkan membaca artikel selengkapnya dalam tautan ini.

2. Telat 3 Menit, Siswa di Bali Dihukum Menulis 1,5 Jam

Anggota DPD RI Arya Wedakarna sidak di SMKN 5 Denpasar

Photo :
  • TikTok @aryawedakarnasuyasa

Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan seorang siswa yang disebut dihukum menulis 1,5 jam karena terlambat masuk 3 menit. 

Anggota DPD RI Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa langsung melakukan sidak ke sekolah tersebut. Baca berita ini selengakpanya dengan menekan tautan ini.

3. Habib Bahar Tantang Laskar Manguni

Pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin Bogor, Habib Bahar bin Smith

Photo :
  • YouTube

Panglima Ormas Adat Laskar Manguni, Andy Rompas baru-baru ini menantang balik Habib Bahar bin Smith. Dalam sebuah unggahannya, Andy Rompas tak gentar melawan Habib Bahar yang dinilai berpaham radikal. Baca berita selengkapnya dalam tautan ini.

4. Penampilan Terkini Pemeran Utama Film Malena, Monica Bellucci

Monica Bellucci di film Malena (2000).

Photo :
  • Youtube

Malena merupakan film drama komedi erotis tahun 2000. Film ini dibintangi oleh Monica Bellucci dan Giuseppe Sulfaro. Bagaimana penampilan terkini Monica Bellucci? Baca informasi selengkapnya dalam tautan ini.

5. Makam Tua di Komplek Gedung Telkom Jadi Sorotan

Makam tua Pangeran Kuningan di komplek gedung Telkom Kuningan.

Photo :
  • TikTok | irfanhabibi13

Makam tua di Gedung Telkom, Kuningan Jakarta sedang menjadi sorotan netizen. Rupanya, itu merupakan makam cucu dari salah satu ulama besar di pulau Jawa, yakni Sunan Gunung Jati. Baca berita selengkapnya dalam tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya