Jadi Kekuatan TNI, Panglima Jenderal Agus Subiyanto Bongkar Senjata Rahasia Para Prajurit

Jenderal Agus Subiyanto
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Jenderal Agus Subiyanto merupakan Panglima TNI yang beberapa waktu lalu dilantik secara langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta. Jenderal bintang empat itu menggantikan Laksamana Yudo Margono yang telah memasuki masa pensiun. 

Penuh Bangga, Mayjen TNI Bangun Nawoko Sambut Kemenangan Prajuritnya dari Medan Laga

Sebelum dilantik sebagai Panglima TNI, dia sempat menduduki jabatan sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Kurang dari satu bulan, ia langsung menduduki jabatan tertinggi di lingkungan tentara nasional Indonesia (TNI). 

Baru-baru ini, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto mengungkapkan senjata rahasia yang dimiliki prajurit TNI. Senjata tersebut bahkan menjadi kekuatan tersembunyi prajurit selama ini. Hal ini diungkapkan langsung olehnya melalui akun Instagram pribadinya @91agussubiyanto. 

PKB Bantu Doain PPP Lolos di MK, Cak Imin Apapun yang Diminta Kita Sediakan

Jenderal Agus Subiyanto

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jenderal Agus mengatakan bahwa hal tersebut menjadi kekuatan tersembunyi para prajurit TNI selama ini. Panglima TNI itu mengatakan bahwa doa adalah senjata tak terlihat. Meski demikian, doa adalah kekuatan tersembunyi di setiap langkah para prajurit. 

Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

"Doa adalah Senjata yang tak terlihat, menjadi kekuatan tersembunyi di setiap langkah prajurit TNI," ungkap Jenderal Agus Subiyanto seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya. 

Menurut dia, ada kekuatan tersendiri yang terkandung di dalam doa. Dengan doa, nantinya usaha dan pekerjaan akan menjadi lebih terang. "Dengan doa, usaha dan pekerjaan kita menjadi terang benderang," ujarnya.

Selain itu, dengan mengucapkan doa nantinya seorang prajurit TNI akan menemukan keteguhan dalam setiap perjuangannya. "Dengan doa, kita menemukan keteguhan dalam setiap perjuangan," tambahnya.

"Dalam setiap kesempatan, jangan pisahkan antara usaha dan doa. Sebab dari doa, kadang kita tidak pernah menduga kesuksesan datang dengan begitu mudahnya," lanjut Panglima TNI berbintang empat tersebut.

VIVA Militer: KSAD Jenderal TNI Agus Subiyanto saat berpamitan di Mabesad

Photo :
  • Dispenad

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa seorang prajurit jangan pernah ragu dalam mengerjakan tugas yang mulia. "Jangan Pernah Ragu dalam menjalankan Tugas Mulia Kalian, Tetap Semangat. TNI PRIMA," tutupnya.

Unggahan Agus Subiyanto tersebut sontak saja mencuri perhatian warganet di media sosial. Beberapa komentar pun terlihat membanjiri kolom unggahan. Tidak sedikit dari mereka yang menyetujui dengan pesan dari sang jenderal. 

“Mantapp Jendral.. semoga bumi dan langit mendukung senjata yang tak terlihat..Aaminn Ya Alloh," tulis salah seorang warganet. 

"Apalagi doa Ibu untuk anak-anaknya ya Pak Panglima , tetap semangat Jenderal," tulis yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya