Viral Ular Merangkak di Kabin Pesawat, Reaksi Penumpang Tak Disangka

Ular Merangkak di Cabin Pesawat
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Ular bagi sebagian ular merupakan hewan yang mengerikan. Bagaimana jika hewan ini hadi di tengah-tengah orang yang takut dengan ular?

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Belum lama ini beredar di sosial media sebuah video yang memperlihatkan kemunculan ular yang sedang merangkak di sebuah kabin pesawat. Video itu diunggah oleh akun TikTok @. Wannabnailssalon dan viral.

Ular Merangkak di Cabin Pesawat

Photo :
  • Tangkapan Layar
Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Di dalam video terlihat seorang pramugara terlihat berusaha menangkap ular tersebut dengan menggunakan botol air plastik untuk memancingnya agar tunduk.

Namun, ular itu menolak tunduk, dan akhirnya pramugara tersebut harus menggunakan karung untuk menangkapnya, yang membuat para penumpang terkagum-kagum dan beberapa histeris.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Dilansir dari Thaiger, diketahui insiden mengerikan itu terjadi pada Sabtu, 13 Januari 2024 lalu, saat pengguna TikTok itu kembali dari Bangkok menuju Phuket.

Saat pesawat dengan nomor penerbangan FD3015 itu mendarat, kapten pesawat menginstruksikan semua penumpang untuk tetap dudu

Namun, tiba-tiba, seorang penumpang di sebelahnya memberitahu keberadaan seekor ular yang menggeliat di atas kepalanya, hingga menimbulkan kepanikan dan kehebohan di dalam kabin.

Setelah viralnya video tersebut, tak sedikit netizen yang mengungkapkan pandangan mereka

Banyak yang memuji pendekatan awak kabin yang dengan tenang dan teliti, sementara yang lain mempertanyakan bagaimana ular itu bisa masuk ke dalam pesawat.

Ada juga yang berspekulasi bahwa ular tersebut mungkin adalah ular peliharaan yang tidak berbisa yang coba diselundupkan ke dalam pesawat, sementara yang lain menduga ular tersebut adalah reptil yang sangat berbisa, lapor KhaoSod.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya