Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Ilustrasi aplikasi.
Sumber :
  • Fresh Headline

VIVA Tekno – Saat ini, layanan hiburan gratis di dalam pesawat bisa dinikmati melalui gadget, baik HP, tablet atau laptop, selama penerbangan.

Tentara Israel Ramai-ramai Pajang Foto saat Perang di Aplikasi Kencan

Layanan tersebut bernama Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

Dari sisi konten, aplikasi Tripper menyediakan beragam hiburan yang terdiri dari Box Office Movies, TV Shows, eMagz, Games, Airport Services, Lifestyle, Kids, dan PODCast.

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

Aplikasi yang didesain dalam tampilan (interface) menarik dan bisa diakses secara cuma-cuma itu bisa diunduh di Google Playstore maupun App Store.

Nah, Tripper kini sudah tersedia di Pelita Air di mana masing-masing penumpang bisa menikmati hiburan melalui wireless inflight entertainment (W-IFE).

Tak Banyak Tombol Fisik di Cloud EV, Ini Kata Wuling

Selain fasilitas W-IFE dan aplikasi Tripper, penumpang Pelita Air juga mendapatkan makanan dan minuman serta bagasi gratis 20 kilogram.

"Kami terus mewujudkan konektivitas, tidak hanya melalui rute udara, namun juga di dalam pesawat," kata Direktur Niaga PT Pelita Air Service Asa Perkasa, Jumat, 26 April 2024.

Ilustrasi penumpang di kabin pesawat.

Photo :
  • Pixabay/ juno1412

Ilustrasi penumpang di kabin pesawat.

Photo :
Sebagai informasi, Pelita Air (kode penerbangan IP), membuka rute penerbangan baru langsung Jakarta-Kendari-Jakarta dengan penerbangan perdana dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) ke Bandara Halu Oleo Kendari (KDI) di Sulawesi Tenggara pada 24 April kemarin.

Pelita Air mengoperasikan layanan penerbangan reguler rute Jakarta-Kendari-Jakarta setiap hari dengan frekuensi 7 kali seminggu menggunakan pesawat jenis Airbus A320-200 dengan kapasitas 180 kursi kelas ekonomi atau silver class.

"Kendari dan Sulawesi Tenggara merupakan kota dan provinsi dengan potensi ekonomi yang cukup besar. Mulai dari sektor pertambangan, sektor pertanian, sektor perikanan, hingga sektor pariwisata. Pembukaan rute langsung ini diharapkan bisa meningkatkan aksesibilitas dengan memberikan tambahan opsi penerbangan," jelasnya.

Dengan dibukanya rute baru ini maka terdapat total 13 destinasi yang sudah dilayani penerbangan Pelita Air, yaitu Jakarta, Bali, Yogyakarta, Surabaya, Padang, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Sorong, Aceh, dan Kendari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya