Sukses di Layar Lebar, The Nun 2 Kini Mulai Bisa Ditonton Kapan Saja

Film The Nun.
Sumber :

JAKARTA – Salah satu film horor paling ditunggu di tahun 2023 yakni The Nun II sudah resmi tayang dan dapat disaksikan di bioskop Tanah Air mulai 6 September 2023. Film The Nun II adalah sekuel atau kelanjutan cerita dari film sebelumnya yakni The Nun yang tayang pada tahun 2018 lalu.

Perjalanan Karier Babe Cabita dari Juara SUCI 3 hingga Bisnis Kuliner

Melihat kesuksesannya di berbagai dunia, film horor yang melanjutkan kisah The Nun (2018) sekaligus menjadi film ke sembilan dari semesta The Conjuring yang tahun ini masuk usia satu dasawarsa sejak The Conjuring (2013) ini, kini bisa disaksikan lewat layanan streaming

Menyuguhkan lebih banyak misteri, ketegangan dan momen mencekam yang akan meningkatkan denyut jantung penonton. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Layanan Streaming Kini Semakin Murah, Hadirkan Paket Bundling Seharga Rp4.100

Film horor The Nun II

Photo :
  • Instagram

The Nun 2 menggali lebih dalam ke latar belakang karakter misterius Valak, menjanjikan penonton untuk menyajikan gambaran yang lebih lengkap tentang dunia yang penuh ketakutan. 

Spotify Umumkan PHK 1.500 Karyawannya

Film The Nun II kembali dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris yang sebelumnya main di The Nun pertama seperti Taissa Farmiga yang kembali memainkan karakter Suster Irene, kemudian ada juga Jonas Bloquet sebagai Frenchie, dan tentu saja karakter ikonik Valak yang kembali diperankan dengan sangat apik oleh aktris Amerika, Bonnie Aarons.

Bercerita tentang beberapa tahun setelah kisah di film pertama, suster Irene menjalani kehidupan dengan damai dan tenang sebagai seorang suster di sebuah biara di Prancis.

Suatu hari, terjadi sebuah teror dari makhluk tak kasat mata yang menimpa pastor di Prancis.

Ternyata, kasus itu terjadi di beberapa tempat secara bergiliran bermula dari Romania tempat teror di The Nun pertama terjadi sampai akhirnya tiba ke Prancis.

Untuk menyelidiki kejadian itu, Suster Irene akhirnya diminta turun tangan. Perjuangan Suster Irene dibantu oleh Suster Debra yang diperankan oleh Storm Reid. Penyelidikan itu membawa Suster Irene bertemu kembali dengan Valak.

Selain The Nun 2 di bulan Oktober ini akan ada juga film-film Blockbuster terbaik lainnya yang tak kalah menarik, seperti The Equalizer 3, The Meg 2: The Trench, Blue Beetle & Gran Turismo: Based on True Story.

CATCHPLAY+ kembali memuaskan pecinta film di Indonesia dengan menghadirkan film-film blockbuster dunia terbaru melalui layanan streaming kami. Keunggulan menghadirkan film layar lebar terbaru secara perdana dan lebih dahulu dibandingkan layanan streaming lainnya di Indonesia menjadikan CATCHPLAY+ sebagai layanan streaming premium yang memberikan pengalaman berbeda dan berkualitas. Sepanjang tahun 2023, selalu ada yang baru hadir di CATCHPLAY+ untuk para penonton setia," kata Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia CATCHPLAY+, dalam keterangannya.

Film "The Nun 2" terbaru kini sudah hadir streaming perdana di CATCHPLAY+ mulai tanggal 10 Oktober 2023.

Penonton tidak hanya bisa membeli film blockbuster Early Access dan Single Rental, namun juga bisa menonton sepuasnya sebagian judul yang ditambahkan kedalam paket CATCHPLAY+ UNLIMITED selama periode langganan.

Untuk film Early access, penonton dapat menyewa film pilihan terbaru bahkan masih tayang di layar lebar mulai dari harga Rp45.000 per film (belum termasuk pajak), sedangkan untuk film Single Rental, penonton dapat menyewa film yang baru selesai hadir di layar lebar hanya mulai dari harga Rp15.000 per film (belum termasuk pajak).

Untuk kategori UNLIMITED, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp45.000 (belum termasuk pajak) untuk menonton ribuan judul-judul film dan serial populer sepuasnya di platform CATCHPLAY+.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya