Drama Korea Descendants of the Sun Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Indonesia

Adegan di Descendants of the Sun
Sumber :
  • KBS

JAKARTA – Masih ingat dengan drama Korea Descendants of the Sun yang tayang di tahun 2016 lalu? Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini disebut akan dibuat versi Indonesianya, lho!

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Kabar ini diumumkan langsung oleh produser Seo Woosik yang juga CEO dari BARUNSON C&C melalui akun instagramnya. Dalam unggahan akun instagramnya, Seo Woosik mengunggah pertemuannya dengan sutradara kenamaan Hanung Bramantyo dan istrinya Zaksia Adya Mecca.

Hanung Bramantyo dan tim produser dari Korea Selatan.

Photo :
  • Instagram @hanungbramantyo
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Dalam unggahan Seo Woosik juga terlihat sejumlah rekan-rekannya dari Korea dan Hanung Bramantyo serta rekan-rekannya terlihat melakukan diskusi. Keduanya juga melakukan tanda tangan kesepakatan produksi bersama remake series Descendants of the Sun menjadi film layar lebar dengan dukungan K-studio.

Sementara itu, dalam unggahan Hanung Bramantyo dia sendiri mengaku sangat tertantang dalam mengadaptasi series kenamaan yang juga menjadi ajang cinta lokasi dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

"Sebuah tantangan baru buat saya, mengadaptasi series terkenal di dunia ke dalam film layar lebar. Bismillah, semoga tidak mengecewakan," tulis Hanung Bramantyo mengutip akun instagramnya.

Sementara itu, diungkap oleh Hanung Bramantyo pertemuan antara dirinya dan Seo Woosik ini berlangsung pada Kamis 9 November kemarin di kantornya.

"Today, kantor @dapurfilm kedatangan tamu dari Korea, CEO Barunson C&C (PH yang memproduksi Film Parasite) mr. @seo_woo_sik untuk menandatangai kesepakatan produksi bersmaa remake series Descendants of the Sun menjadi film layar lebar dengan disupport  K-studio by @azlinabdlatif," tulis Hanung Bramantyo.

Namun untuk cast siapa saja yang akan menjadi Yoo Si Jin, Kang Mo Yeon, Seo Dae Young, hingga Yoon Myung Hoo sendiri belum ditentukan. Hanung mengaku belum menentukan peran utama untuk film adaptasi Descendants of the Sun tersebut.

Drakor Descendants Of The Sun dibuat versi layar lebar Indonesia.

Photo :
  • Twitter

"Anyway kita belum tentukan castnya buat jadi siapa? Sabar yah," tulis dia lebih lanjut.

Sebagai informasi, drama Korea Descendants of The Sun berlatar belakang kisah romantis antara dokter dan tentara. Song Joong Ki berperan sebagai Kapten Yoo Si Jin, tentara Angkatan Darat Korea yang bertugas sebagai pasukan penjaga perdamaian PBB dan memimpin tim Alpha.

Awal pertemuan Kang Mo Yeon (yang diperankan oleh Song Hye Kyo) dan Si Jin di Rumah Sakit Hae Sung, tempat Mo Yeon bekerja.

Si Jin memiliki seorang sahabat bernama Seo Da Yong, yang sama-sama anggota tim Alpha. Da Yong adalah penjinak bom dan agak kaku ketika menghadapi masalah percintaan.

Da Yong pun luluh ketika bertemu dengan Yoong Myeong Ju, yang juga berprofesi sebagai tentara wanita Angkatan Darat Korea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya