Sampaikan Pesan Haru untuk Ashanty, Azriel Hermansyah: Bunda Begitu Berarti

Azriel Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • Ig @azriel_hermansyah

JAKARTA – Azriel Hermansyah membuat pesan video mengharukan untuk Ashanty tentang isi hatinya dan rencana-rencana di masa depan. Sebagai ibu sambung, Ashanty memang sangat dekat dengan anak-anak Anang Hermansyah yakni Aurel dan Azriel. Bagaimana tidak, keduanya tumbuh besar bersama Ashanty sehingga ia dianggap sudah seperti ibu kandungnya sendiri.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Setelah Aurel Hermansyah berkeluarga, kini giliran Azriel yang sering mendapatkan pertanyaan kapan akan segera meminang kekasihnya yakni Sarah Menzel. Azriel memang berniat tak mau buru-buru menikah muda karena masih ada pendidikan dan karier yang harus dikejarnya. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam video tersebut, Azriel meminta Ashanty supaya terus berada di sisinya untuk mendampingi sampai nanti ia menikah mekipun belum diketahui kapan pastinya.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"Bagaimana pun bunda harus melihat aku nanti menikah dengan seseorang, terus bunda yang ada di sampingku," kata Azriel Hermansyah dilansir dari Instagram @rumpi_gosiip, Kamis 9 November 2023.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Azriel menunjukkan kedekatan yang sangat erat dengan Ashanty karena ia sangat ingin melibatkannya dalam rencana-rencana di masa depan. Tidak hanya meminta Ashanty hadir di pernikahannya, Azriel juga berharap ibunya tersebut memberikan dukungan ketika ia nanti sekolah di luar negeri.

Permintaan tersebut disampaikan karena Azriel merasa Ashanty adalah kekuatan bagi dirinya. Azriel juga mengutarakan betapa berartinya Ashanty dalam hidupnya.

Ashanty, Azriel dan Anang Hermansyah

Photo :
  • IG @ashanty_ash

"Aku juga mau sekolah di luar, aku harus ada bunda. Karena, itu adalah powernya aku gitu loh," kata Azriel Hermansyah.

"Kalau ngga ada bunda, mungkin aku ngga bisa kayak sekarang gitu. Bunda begitu berarti banget lah buat hidup aku," sambungnya.

Video tersebut nampaknya dibuat dalam rangka merayakan ulang tahun Ashanty pada 4 November 2023 lalu. Seiring dengan bertambahnya usia sang ibunda, Azriel berharap bisa menghabiskan waktu lebih banyak lagi dengannya.

Anak dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengungkapkan semua yang ia lakukan saat ini adalah untuk membuat Ashanty merasa senang dan bangga. Ia pun berjanji akan membalas kebaikan Ashanty yang sudah mengurus dirinya dengan sangat baik.

"Karena semua yang aku jalanin itu semuanya buat bunda. Mungkin aku ngga bisa balas kebaikan bunda sekarang, tapi mungkin aku bisa balas kebaikan bunda ke adek-adek, Arsy Arsya gitu," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya