Terpopuler: Profil Hamish Daud sampai Haji Faisal Berharap Fuji dan Thariq Balikan

Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram.com/hamishdw

JAKARTA – Nama Hamish Daud sedang jadi sorotan oleh warganet karena isu liar yang beredar di media sosial. Selain itu, ada beberapa berita lain yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Kamis, 9 November 2023.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

1. Profil Hamish Daud, Suami Raisa yang Lagi Diterpa Kabar Tak Sedap

Nama Hamish Daud beberapa waktu belakangan ini sukses menyedot perhatian warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari isu dirinya yang dituding kabar taksedap di Bali. Baca Juga : Diterpa Isu Tak Sedap, Hamish Daud Sibuk Urus Anak Hal tersebut diketahui, bermula adanya pengakuan dari salah seorang warganet di media sosial soal kelakukan negatif aktor tampan Hamish Daud.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Baca selengkapnya di sini.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

2. Harumkan Nama Bangsa di Kancah Internasional, Putri Ariani Raih Piala AMI Awards 2023

Nama Putri Ariani sempat ramai diberitakan lantaran berhasil meraih prestasi dalam salah satu ajang penarian bakat bergengsi dunia, America’s Got Talent 2023 yang diselenggarakan di Amerika. Sederet penampilan Putri dalam ajang itu viral dan sukses mengharumkan nama bangsa. Putri berhasil masuk Top 5 yakni menempati juara keempat dalam America’s Got Talent 2023. 

Berkat prestasi yang telah diraih serta sukses mengharumkan nama bangsa, Putri meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023, yang malam puncaknya diselenggarakan pada Rabu malam, 8 November 2023, di Jakarta International Convention Center & Theatre, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca di sini.

3. Tuai Kecaman, Ustaz Buya Arrazy Bahas Konflik Palestina-Israel dengan Deddy Corbuzier

Konflik antara Israel dan Palestina belakangan ini sedang memanas sehingga menuai perhatian dari banyak pihak, termasuk YouTuber Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan ini, Deddy Corbuzier mengundang Ustaz Buya Arrazy untuk membicarakan hal tersebut.

Buya Arrazy sendiri merupakan seorang mubaligh dan ulama serta pendiri dan pengasuh Ribath Nouraniyah Hasyimiyah. Pembicaraan antara Buya Arrazy dengan Deddy Corbuzier ini tampaknya mendapat perhatian dari warganet.

Baca selengkapnya di sini.

4. Gak Setuju dengan Asnawi, Haji Faisal Berharap Fuji dan Thariq Balikan

Jalinan asmara Fuji dan Thoriq Halilintar diketahui telah kandas. Keduanya juga telah sama-sama move on. Terlihat kini Thariq telah menjalin asmara dengan Aaliyah Massaid. Sementara itu, Fuji disebut-sebut tengah dekat dengan kapten tim nasional sepak bola tanah air, Asnawi Mangkualam.

Namun, baru-baru pengakuan mengejutkan datang dari ayah Fuji, Haji Faisal. Dia mengaku sempat berharap Fuji dan Thariq Halilintar bisa kembali.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya