Pakai Kaos dan Sandal Jepit, Momen Kaesang Pangarep Nonton Dangdutan Bareng Istri Tuai Pujian

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep
Sumber :

Situbondo – Suami Erina Gudono yakni Kaesang Pangarep lagi-lagi menyedot perhatian publik. Kali ini bukan soal kelakuan konyolnya saat membuat cuitan di media sosial pribadinya, tapi baru-baru ini Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia  (PSI) itu menuai sorotan gegara penampilannya saat terciduk tengah berlibur di Sitbondo, Jawa Timur.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Menghabisi waktu senggang di Jawa Timur, rupanya banyak aktivitas yang dilakukan oleh pasangan muda tersebut. Setelah sebelumnya melakukan aktivitas menyelam atau diving, baru-baru ini keduanya terciduk tengah asyik menikmati konser dangdut

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Diketahui dari sebuah unggahan video yang beredar luas di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun TikTok @deppik28 memperlihatkan momen pasangan suami istri itu sedang menikmati konser dangdut di Situbondo. 

Bukan soal konsernya yang jadi sorotan warga Situbondo Jawa Timur maupun warganet di media sosial, melainkan penampilan keduanya yang tampak sederhana saat nonton konser. Dalam video tersebut, nampak Kaesang Pangarep mengenakan kaos berwarna hitam, celana pendek, hingga sandal japit.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Sementara sang istri, Erina Gudono tak kalah sederhana dan santai dengan sang suami. Erina memilih outfit casual dan santai. Mantan finalis Putri Indonesia tersebut nampak mengenakan baju putih panjang dengan belahan terbukan di sisi sebelah lengan.

Dalam video tersebut, Kaesang dan Erina berdiri di tempat khusus di antara para penonton yang hadir. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu terlihat begitu menghayati lagu Jarang Goyang di konser yang digelar di sebuah lapangan terbuka tersebut.

Menariknya, dalam video tersebut masyarakat yang hadir dalam konser tersebut mulai menyadari dan antusias dengan kehadiran putra Orang Nomor Satu di Tanah Air.

"Mas Kaesang," teriak warga yang hadir di konser tersebut.

Tak hanya memanggil nama Kaesang dan Erina, ada juga yang meminta foto bersama. Alih-alih cuek dan mengacuhkan, sikap Erina Gudono saat menghampiri pembatas untuk melayani foto bersama pun patut diacungi jempol.

Bahkan, menantu Presiden Jokowi ini tidak segan untuk memegang langsung kamera milik warga yang hendak foto bersama dengannya dan suami.

Reaksi Warganet

Sontak saja beredarnya video tersebut di mdia sosial langsung menuai berbagai reaksi warganet. Tidak sediki yang menilai penampilan mereka sangat santai dan sederhana, seperti bukan anak presiden.

"Gaya seperti orang biasa celana pendek kaos oblong sendal jepit," imbuh lainnya.

“Sy cuma mau bilang KEREEN mas kaesang dan mbak erina," tulis warganet.

“Calon mentri jika Prabowo menang." lainnya.

"Sangat sederhana bukan kayak sebelah, manusia bersifat langit," tulis warganet.

"Jan outfitnya Kaesang dah kek bukan anak presiden, idola," kata lainnya.

"Salut pol ni anak presiden loh tapi gayanya sederhana sekali lop sekebon Mbak,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya