Resmi Tayang, Losmen Melati The Series Raih Urutan Satu Penonton Terbanyak

Film horor Losmen Melati
Sumber :
  • Catchplay

JAKARTA – Series bergenre horor berjudul Losmen Melati The Series akhirnya secara resmi telah tayang sejak tanggal 17 Agustus 2023 di platform streaming Catchplay+. Series tersebut merupakan kelanjutan dari film dengan judul sama yang sukses dirilis pada bulan Maret lalu.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Series tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yang juga hadir di versi filmnya, mereka adalah Alexandra Gottardo, Fandy Christian, Kiki Narendra, Dwi Sasono, Imelda Therrine, Cornelio Sunny, Adinda Breton, Bimasena, Shareefa Daanish, Widika Sidmore, Putara Dinata, dan yang lainnya.

Berdasarkan informasi dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, sejak pertama tayang, Losmen Melati The Series berhasil mendapat sambutan luar biasa dari para penonton. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Film horor Losmen Melati

Photo :
  • ist

Terbukti, series tersebut berhasil menempati posisi pertama kategori penonton terbanyak di platform Catchplay+. Prestasi itu diraih sejak hari pertama tayang. 

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Losmen Melati The Series adalah sebuah karya sinematik yang terdiri dari tujuh episode yang menggabungkan elemen horror, misteri, action dan drama dalam sebuah narasi menarik dan menegangkan.

Tiga episode pertama yang telah tayang mampu menarik antusiasme penonton luar biasa.

Serial horor Losmen Melati.

Photo :
  • Ist.

"Kami sangat senang dengan pencapaian dan antusias penonton Losmen Melati The Series. Kami yakin para penonton sangat menantikan episode keempat dan selanjutnya dari Losmen Melati The Series dijadwalkan akan tayang setiap hari Kamis setiap minggunya, mulai 24 Agustus 2023," kata Dhini W Prayogo selaku Country Manager Catchplay+ Indonesia dikutip dari keterangan tertulis.

"Episode ini akan semakin seru karena banyak menampilkan karakter baru lainnya dengan cerita yang berbeda dan semakin menegangkan, hingga mengungkapkan lebih banyak misteri yang masih belum terpecahkan," tambahnya.

Pada saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini, salah satu pemain Losmen Melati The Series, Fandy Christian bercerita mengenai beberapa hal terkait proses syuting yang dijalani.

Proses syuting yang dijalani Fandy kurang lebih selama tiga bulan di sebuah studio berukuran sangat besar. Ini adalah pengalaman Fandy syuting di studio besar, ia membayangkan seperti syuting di industri film Hollywood.

Fandy merasa senang saat mendapat tawaran memainkan karakter Sigit.

"Luar biasa pokoknya (lokasinya). Kita semua ngeset. Di ujung Batam banget, dan studionya gede banget. Jadi, ya bener-bener full merasa kerja banget. Aku ngerasain gini toh syuting di studio yang gede, yang diset, berasa 'oh masuk hollywood seperti ini'. Buat syuting di studio terbesar di Asia Tenggara, ini pertama buat saya," kata Fandy Christian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya