Syuting Losmen Melati Fandy Christian Gak Alamin Kejadian Mistis, Tapi...

Fandy Christian.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Series horor Losmen Melati akhirnya sudah bisa disaksikan mulai hari ini, Kamis, 17 Agustus 2023. Series tersebut merupakan kelanjutan dari film dengan judul sama yang sukses dirilis pada Maret tahun ini di lebih dari 250 bioskop seluruh Indonesia, disusul empat negara lain di Asia Tenggara. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Series tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yang juga hadir di versi filmnya, mereka adalah Alexandra Gottardo, Fandy Christian, Kiki Narendra, Dwi Sasono, Imelda Therrine, Cornelio Sunny, Adinda Breton, Bimasena, Shareefa Daanish, Widika Sidmore, Putara Dinata, dan masih banyak lagi. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Pada saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Fandy Christian bercerita mengenai beberapa hal terkait proses syuting series Losmen Melati. Ia senang saat mendapat tawaran memainkan karakter Sigit. 

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Proses syuting yang dijalani Fandy kurang lebih selama tiga bulan di sebuah studio berukuran sangat besar. Ini adalah pengalaman Fandy syuting di studio besar, ia membayangkan seperti syuting di industri film Hollywood.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

"Luar biasa pokoknya (lokasinya). Kita semua ngeset. Di ujung Batam banget, dan studionya gede banget. Jadi, ya bener-bener full merasa kerja banget. Aku ngerasain gini toh syuting di studio yang gede, yang diset, berasa 'oh masuk Hollywood seperti ini'. Buat syuting di studio terbesar di Asia Tenggara, ini pertama buat saya," kata Fandy Christian, Rabu, 16 Agustus 2023.

Karena ini series horor, apakah saat syuting ada pengalaman mistis yang dialami Fandy? Saat ditanya, suami dari Dahlia Poland itu mengaku tidak mengalami hal mistis apapun. Proses syuting dijalani Fandy dengan asyik dan menyenangkan. 

"Karena ini supranatural fantasi ya, jadi gak ada ya aku (ngalamin hal mistis). Aku gak ngerasain apa-apa, justru aku fun. Gak ada (pengalaman mistis)," kata Fandy.

"Gak ada sih (ritual sebelum syuting), seperti biasa saja sebelum bekerja kita berdoa bareng," tambahnya.

Proses pendalaman karakter Sigit dan membangun chemistry pun berjalan lancar. Salah satu yang paling sering adu chemistry dengan Fandy adalah Alexandra Gottardo yang memainkan karakter Melati.

Para pemain Losmen Melati

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

"Sama Melati (Alexandra Gottardo). Karena Sigit mendam cinta sama Melati. Teman masa kecil terus suka dan Melati belum memutuskan iya atau tidak," kata Fandy.

"(Pendalaman karakter) Aku justru lebih banyak berhubungan sama yang menjadi Sigit kecil. Karena dari sutradara maunya dari Sigit muda ke Sigit dewasa ada gesture-gesture yang mereka lakuin tetap sama. Jadi aku banyak belajar sama yang jadi Sigit kecil 'Kebiasaan kamu apa? Cara ngomongmu seperti apa?'" tambahnya. 

Series Losmen Melati akan menyajikan 7 episode dengan cerita yang semakin menarik dan menegangkan. Series ini tayang perdana mulai 17 Agustus 2023 di Catchplay+.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya