Sinopsis-Review Serial Hubungi Agen Gue!, Drama Komedi Rumitnya Kehidupan Selebriti

Serial komedi Hubungi Agen Gue!
Sumber :
  • IG @milesfilms

JAKARTA – Serial komedi Hubungi Agen Gue! siap tayang di Disney+ Hotstar sebagai pengisi jadwal tayang setiap hari Sabtu, yang pertama kali akan dimulai pada 29 Juli 2023 mendatang.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Serial ini diproduksi oleh Miles Films dan SK Global Entertainment. Serial yang diadaptasi dari serial Prancis ini menceritakan tentang 'sisi' lain kehidupan di balik layar mengenai dunia hiburan yang sebenarnya.

Disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja dengan Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai showrunner, serial ini turut dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris ternama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

"Hubungi Agen Gue!” menghadirkan cerita dengan unsur drama serta komedi yang kuat. Di samping itu, ada alur cerita dan konflik yang rumit di mana menggambarkan kehidupan para artis di sebuah agensi ternama.

Serial ini akan mengikuti kehidupan empat orang agen selebriti yang hidupnya dipenuhi berbagai tuntutan pekerjaan serta kisah-kisah menarik dari balik layar dunia hiburan.

Setelah tragedi tak terduga menimpa perusahaan mereka, kehidupan empat agen ini seketika menjadi lebih menantang. Mereka harus mempertahankan perusahaan di tengah krisis yang mereka hadapi, sambil mengurus masalah para artis yang membingungkan.

Para agen harus menangani masalah serta politik yang sedang terjadi di kantor sambil berhadapan dengan deretan isu dari selebriti yang mereka tangani, mulai dari perselisihan, pertemanan, hingga percintaan.

Kesetiaan para agen ini diuji ketika mereka harus belajar tentang apa hal yang sesungguhnya berarti dalam hidup mereka.

Pada setiap episodenya, serial ini menyuguhkan alur yang baru dari para talent artis ternama di agensi ASA+. Pada episode pertama, kisah pertemanan dan bisnis antara agen Yudhis (Yoga Pratama) dan talent artisnya yakni Luna Maya menjadi sorotan utama.

Kemudian, pada episode berikutnya menampilkan Soleh Solihun dan Pandji yang konon merupakan talent pertama ASA+ yang membuat agensi tersebut menjadi paling berbeda dari agensi artis lainnya.

Satu persatu masalah para artis mulai dari pertemanan hingga percintaan disuguhkan dalam serial ini. Unsur komedi pun nampaknya sudah disesuaikan dengan budaya di Indonesia meskipun serial aslinya berasal dari Prancis.

Beberapa celetukan politik soal pemilihan presiden misalnya, juga diikutsertakan menjadi bahan lelucon yang mengocok perut para penonton.

Konflik yang berbeda di setiap episode membuat jalan cerita dalam serial ini tidak monoton sehingga tidak membuat penonton bosan.

Pasalnya, setiap artis memiliki masalahnya masing-masing di dunia hiburan dan para agen juga punya cara tersendiri untuk membantu mereka menyelesaikannya.

Maka dari itu, setiap episode menumbuhkan rasa penasaran soal siapa talent yang akan jadi sorotan di episode berikutnya.

Hubungi Agen Gue! menampilkan sederet pemain papan atas sebagai agen-agen ASA+ (Agensi Surya Adhiwangsa), agensi talent selebriti pertama di Indonesia; Lydia Kandou sebagai Lydia, Donny Damara sebagai Ricky, Hannah Al Rashid sebagai Amel, Yoga Pratama sebagai Yudhis.

Selain itu, deretan aktor dan aktris lainnya juga akan bergabung sebagai asisten para agen serta tim ASA+, yaitu Sheryl Sheinafia sebagai Kamila, Chicco Kurniawan sebagai Puput, dan Agni Pratistha sebagai Nia, serta Dea Panendra sebagai Salma, resepsionis ASA+.  

Hubungi Agen Gue! juga akan dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu spesial di setiap episodenya seperti Luna Maya, Adhisty Zara, Kevin Ardilova, Tara Basro, Adipati Dolken, Pandji Pragiwaksono, Soleh Solihun dan Bio One yang akan berperan sebagai diri mereka sendiri, serta kejutan lainnya yang akan datang di setiap episode.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya