Dibintangi Alexandra Gottardo, Series Horor Losmen Melati Tayang Mulai 17 Agustus 2023

Film horor Losmen Melati
Sumber :
  • Catchplay

JAKARTA – Series horor Losmen Melati akhirnya akan segera tayang. Series tersebut merupakan kelanjutan dari film dengan judul sama yang sukses dirilis pada bulan Maret tahun ini di lebih dari 250 bioskop seluruh Indonesia, disusul empat negara lain di Asia Tenggara. 

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Tujuh episode dari serial ini akan menyuguhkan cerita yang semakin menarik dan menegangkan, akan tayang perdana mulai tanggal 17 Agustus 2023 secara eksklusif di Catchplay+. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Kami senang dengan keberhasilan film Losmen Melati, tidak hanya sebagai film horor lokal, tetapi juga sebagai awal untuk memperkenalkan keseluruhan dari universe Losmen Melati," ungkap Daphne Yang, CEO Group CATCHPLAY dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Nantinya, setiap episode dalam series Losmen Melati akan menggali lebih dalam tentang losmen yang penuh teka-teki dan mengungkap serangkaian kematian misterius dari para tamu losmen.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Ya, cerita berlanjut dari versi filmnya yang tentu saja akan lebih seru. Alur cerita yang disajikan akan menegangkan dan mencekam lewat kisah-kisah supranatural dan horor, yang dikemas menarik.

Series Losmen Melati dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Tanah Air yang sebelumnya bermain dalam versi filmnya, mereka adalah Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Dwi Sasono, Imelda Therrine, Cornelio Sunny, Fandy Christian, Adinda Breton, Bimasena, Shareefa Daanish, Widika Sidmore, dan Putara Dinata dan yang lainnya.

Film horor Losmen Melati

Photo :
  • ist

Daphne Yang merasa tidak sabar untuk menyaksikan kisah seru dalam series horor Losmen Melati yang akan terbagi jadi tujuh episode.

Proses penggarapan dilakukan sepenuh hati, salah duanya dari segi alur cerita dan sinematografi cantik yang disajikan.

Serial Losmen Melati

Photo :
  • ist

"Rasanya tak sabar lagi untuk mengungkap misteri Madam Melati dengan kisah-kisah menarik juga menegangkan di losmen dan tamunya dalam serial yang terdiri dari tujuh episode ini. Kami yakin penonton akan terkesan dan terkesima dengan sinematografi, desain produksi dan alur cerita yang luar biasa dalam serial ini," kata Daphne Yang.

Untuk diketahui, penulisan naskah Losmen Melati sangat ketat dan memakan waktu lebih dari satu tahun. Karena genrenya horor, serial ini memberi penekanan pada beberapa bagian produksi seperti desain produksi, tata rias, tata busana, dan efek visual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya