Dibintangi Wi Hajun 'Squid Game', Drakor 'The Worst of Evil' Bakal Tayang Eksklusif

Serial drama Korea, The Worst of Evil
Sumber :
  • IG @disneyplushotstarid

JAKARTA – Drama Korea Selatan berjudul The Worst of Evil menuai sorotan dengan alur cepat tentang kisah jalanan Seoul pada tahun 1990-an yang penuh dengan kejahatan.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Tak hanya itu, drakor yang hadir eksklusif di Disney+ Hotstar pada 27 September 2023 bertabur bintang, salah satunya kehadiran aktor ikonik 'Squid Gamr' Wi Hajun.

Ji Changwook, Wi Hajun, dan Lim Semi tengah bersiap menyapa penggemar dengan aksinya di drama crime yang digadang-gadang penuh ketegangan ini.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Konflik bermula saat sebuah obat terlarang baru dan kuat mulai menyebar ke seluruh tempat yang paling ramai di Seoul. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Dengan ramainya obat terlarang yang dikonsumsi masyarakat, seorang petugas keamanan pun menyamar dengan menyusup ke dalam sekelompok geng yang merupakan dalang di balik penyebaran.

Aksi tersebut yang membuat ketegangan mulai terasa di drama terbaru ini.

Berlatar di Seoul pada tahun 1990-an, seorang mantan DJ mengambil alih pimpinan sebuah geng dan mulai mengedarkan obat terlarang baru yang populer, bernama “Gangnam Crystal” di klub-klub malam.

Dengan informasi yang terbatas mengenai sumbernya, seorang petugas kepolisian tingkat desa kemudian direkrut untuk menyamar dan menyusup ke dalam geng agar bisa menjatuhkannya dari dalam. 

Terpaksa menyembunyikan tugas barunya dari semua orang, petugas Park Junmo terkejut saat mengetahui istri yang juga merupakan rekan kerjanya, Yu Euijeong, mengajukan diri untuk tugas yang sama.

Tak disangka, ia juga memiliki masa lalu yang misterius dengan dalang dari obat terlarang baru tersebut. 

Terpecah antara dedikasi pada pekerjaannya dan harus menjaga istrinya agar tetap aman, aksi Junmo akan membuat para penonton tegang hingga akhir.

Selain aksinya, secara visual pun drama satu ini sangat menarik dengan begitu apik memoles nuansa jadul dari kota moderen yang menjadi Ibu Kota Korea Selatan itu.

Dibintangi oleh Ji Changwook yang juga membintangi “Backstreet Rookie”, “Suspicious Partner”, “Empress Ki”, ia sebagai petugas kepolisian bernama Park Junmo.

Sementara, aktor Wi Hajun yang membintangi Squid Game, “18 Again”, “Little Women”, ia didapuk sebagai Jung Gicheul, seorang DJ yang kini menjadi pimpinan geng.

Terakhir dan tak kalah menarik, Lim Semi yang membintangi “My Secret Terrius”, “Shopping King Louis”, akan tampil sebagai petugas keamanan bernama Yu Euijeong.

“The Worst of Evil” disutradarai oleh Han Dongwook yang juga menyutradarai “Man in Love” dan ditulis oleh Jang Minseok yang turut andil dalam “Secret Union” dan “Maundy Thursday”.

Serial berjumlah 12 episode ini akan tayang perdana dengan tiga episode, dilanjutkan dengan 2 episode di setiap minggunya, dan diakhiri dengan tiga episode sekaligus.

“The Worst of Evil” akan menambah deretan serial Korea berkualitas yang tersedia di Disney+ Hotstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya