Hwang Min Hyun Beberkan Perannya di Drama My Lovely Liar Bareng Kim So Hyun

Hwang Min Hyun.
Sumber :
  • Mecimapro.

JAKARTA – Hwang Min Hyun menggelar mini konser pertamanya di Jakarta pada hari ini Sabtu, 19 Agustus 2023. Mini konser tersebut bertajuk 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT (UNVEIL) IN JAKARTA yang diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Sebelum memulai mini konsernya, Hwang Min Hyun sempat berbincang-bincang bersama terlebih dahulu dalam konferensi pers seputar dirinya. Salah satu yang dibahas adalah drama terbaru yang dibintanginya bersama Kim So Hyun berjudul My Lovely Liar. Yuk, scroll untuk tahu cerita selengkapnya.

Hwang Min Hyun kemudian menjelaskan perannya dalam drama tersebut. Min Hyun, sapaannya, berperan sebagai Kim Do Ha, seorang komposer rahasia yang membuat lagu dan lirik. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

“(Ming Hyun) adalah seorang komposer rahasia, jadi bisa bikin lagu juga kan, ada liriknya,” kata Min Hyun saat sesi konferensi pers yang digelar di The Kasablanka Hall, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Dalam drama tersebut, diceritakan, Kim Do Ha adalah sosok yang introvert sehingga selalu menghindari bertemu banyak orang. Namun, setelah bertemu dengan seorang wanita, Mok Sol Hee (Kim So Hyun), ia jadi orang yang lebih terbuka dan bisa memecahkan berbagai masalah. 

“Awalnya kan menghindari orang, tapi setelah bertemu dengan seorang wanita ia jadi bisa memecahkan berbagai masalah,” bebernya.

Selain membahas tentang drama terbarunya, Hwang Min Hyun juga menceritakan sedikit tentang persiapan mini album yang dibuatnya. Mini album terbaru yang bertajuk Truth or Lie itu, berisi total 6 lagu yang dirilis pada awal tahun 2023 ini. 

Mini album Ini diakui Min Hyun dibuat setelah dirinya selesai melakukan syuting drama. Sehingga persiapannya cukup dan dia merasa bisa menjadi dirinya sendiri karena bisa menyanyi dan menari untuk para penggemarnya. Hal itu menjadi momen yang tak terlupakan dan sangat diingat oleh Min Hyun. 

“Semua momennya pasti berharga, tapi pada saat saya buat album ini dan juga konser UNVEIL ini kan bertepatan sama setelah syuting drama. Oleh karena itu, saya merasa menjadi diri saya sendiri karena bisa menari dan menyanyi di depan Anda semua. Itu rasanya luar biasa, momen yang akan sangat diingat,” tutup Hwan Min Hyun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya