Adaptasi Descendants of The Sun Jadi Film Layar Lebar, Hanung Bramantyo Diwanti-wanti Netizen

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam foto di balik layar Descendants of the Sun.
Sumber :
  • Instagram.com/lim_hyoseon

JAKARTA – Drama Korea hits yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di tahun 2016, Descendants of The Sun bakal diadaptasi menjadi film layar lebar Indonesia. Kabar ini diumumkan langsung oleh sutradara Hanung Bramantyo di akun instagram resminya.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Diungkap oleh Hanung Bramantyo, CEO BARUNSON C&C yang juga produser Descendants of The Sun berkunjung ke kantornya. Keduanya juga terlihat melakukan penandatanganan kesepakatan terkait adaptasi drama Descendants of The Sun menjadi film layar lebar Indonesia.

Drakor Descendants Of The Sun dibuat versi layar lebar Indonesia.

Photo :
  • Twitter
Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

"Today, kantor @dapurfilm kedatangan tamu dari Korea, CEO Barunson C&C (PH yang memproduksi Film Parasite) mr. @seo_woo_sik untuk menandatangai kesepakatan produksi bersmaa remake series Descendants of the Sun menjadi film layar lebar dengan disupport  K-studio by @azlinabdlatif," tulis Hanung Bramantyo.

Namun, terkait siapa saja yang akan memerankan tokoh Yoo Si Jin, Kang Mo Yeon, Seo Dae Young, hingga Yoon Myung Hoo belum ditentukan. Hanung mengaku belum memilih peran utama untuk film adaptasi Descendants of the Sun tersebut.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

"Anyway kita belum tentukan castnya buat jadi siapa? Sabar yah," tulis dia lebih lanjut.

Ramainya kabar ini membuat sejumlah netizen ramai-ramai mengomentari unggahan Hanung Bramantyo. Dia berharap agar pemilihan cast dipikirkan secara matang. Terlebih karakter dari masing-masing pemeran utama dalam drama Descendants of The Sun sangat kuat dan membekas di hati penggemar drama Korea.

"DOTS ini jangan dikasih ke pemeran alay atau itu itu aja ya mas hanung pliiisss.. pilih yg emang standart aktingnya oke banget,nyesuaikan dg DOTS yg notabene terbaik aktingnya kyo.. pemerannya harus yg betul2 apik yo mas hanung biar kami tidak kecewa ???? niko dan disas ga sih cocok jujur mereka itu keren kalau udah bersama,nah untuk sersan SEO bagusnya nih Ario bayu, letnan yoon bisa marsha timoty akting mereka2 ini ga pernah gagal soalnya ," tulis netizen.

"Jgn smpe ngerusak standard dots gue yg sudah setinggi harapan org tua :)" ujar netizen lain.

Hanung Bramantyo dan tim produser dari Korea Selatan.

Photo :
  • Instagram @hanungbramantyo

Bahkan sejumlah netizen juga mewanti-wanti Hanung Bramantyo memikirkan matang-matang agar tidak memilih aktor atau aktris tertentu yang dianggap mereka kurang pas.

"Plis actor actris jangan itu lagi itu lagi, ga cocok masalahnya, rio dewanto klo ga niscap:(," komentar netizen.

"Duh kalo cast nya Brian domani atau si haju, kurang pas, dan ngebosenin. Cari cast nya yg agak mature gitu. Kaya Laura basuki, cowoknya dion wiyoko atau Rio dewanto. Expectation nya org org pasti tinggi sama remake drakor DOTS ini di indo. Maaf ya haju, Brian kalian ga cocok meranin cast DOTS," komentar lainnya.

Sebagai informasi, drama Korea Descendants of The Sun berlatar belakang kisah romantis antara dokter dan tentara. Song Joong Ki berperan sebagai Kapten Yoo Si Jin, tentara Angkatan Darat Korea yang bertugas sebagai pasukan penjaga perdamaian PBB dan memimpin tim Alpha. Sementara Song Hye Kyo berperan sebagai Kang Mo Yeon, dokter yang bertugas di Rumah Sakit Hae Sung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya