Adu Akting di Film Rumah Masa Depan, Fedi Nuril dan Laura Basuki Bicara Tantangannya

Laura Basuki dan Fedi Nuril
Sumber :
  • IG @_maxpictures

JAKARTA – Salah dua aktor ternama Tanah Air, Fedi Nuril dan Laura Basuki dipasangkan dalam film Rumah Masa Depan yang diproduksi oleh Mizan Production dan Max Pictures. Film tersebut diadaptasi dari sinetron berjudul sama yang tayang pada tahun 1980an.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Dalam film Rumah Masa Depan, Fedi Nuril berperan sebagai Sukri, suami dari Surti (Laura Basuki). Kepada awak media, Fedi Nuril dan Laura Basuki bercerita mengenai peran yang mereka mainkan tersebut. Scroll lebih lanjut ya. 

"Saya adalah suami yang lagi struggling dengan bisnis restorannya yang lagi turun dan berada di tengah-tengah hubungan yang kurang harmonis antara mertua dan menantu," kata Fedi Nuril di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 9 November 2023. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

"Saya berperan sebagai Surti, ceritanya akan membahas hubungan antara mertua dan menantunya yang diperankan Bu Widya dan saya. Jadi ini sebenarnya memang menceritakan tentang keluarga," tambah Laura Basuki.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Dalam kesempatan tersebut, Laura dan Fedi bercerita mengenai tantangan yang dilalui saat proses syuting berjalan. Untuk diketahui, proses syuting sendiri dilakukan pada masa pandemi COVID-19, maka dari itu, syuting di masa pandemi menjadi tantangan tersendiri yang dirasakan Laura.

"Sebenarnya waktu itu tantangannya adalah kita syuting di masa pandemi, jadi memang syutingnya di Sumedang, kita bareng-bareng ngumpul di sana, memang nggak ketemu dengan orang-orang di sana selain tim cast dan crew yang terlibat, jadi untuk ngejaga satu sama lain ya kita kumpul dengan tim yang ada," kata Laura Basuki.

Laura Basuki

Photo :
  • IG @laurabas

Karena syuting saat pandemi, maka ruang lingkup kegiatan pun tidak besar dan tidak luas. Hal itu menjadi nilai tambah karena kedekatan di antara tim semakin solid.

"Dan dari situ menurutku jadi plus poin ya jadi setelah syuting hubungan kita menjadi dekat satu sama lain," kata Laura.

Tidak jauh beda dengan Laura, Fedi Nuril juga mengungkap salah satu tantangan yang ditemukan adalah bagaiamana agar tidak terpapar Covid-19 selama proses syuting berjalan. Selain itu, Fedi Nuril juga harus menyesuaikan dengan cuaca di Sumedang saat syuting dilaksanakan.

"Tantangan pertama gimana supaya nggak kena Covid, tapi nilai plusnya, kemistrinya jadi dekat sama yang lain karena kita bergerombol hanya lingkungan itu aja. Sama Sumedang itu siang panas banget, malam dingin, jadi itu juga agak kagok adjust dengan cuacanya," kata Fedi Nuril.

Selain Laura dan Fedi, film Rumah Masa Depan juga dibintangi oleh Widyawati, Ciara Brosnan, Bima Azriel, Cok Simbara, dan yang lainnya. Film itu akan tayang pada tanggal 7 Desember 2023 di bioskop Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya