Totalitas Akting, Natasha Wilona Rela Rambutnya Sampai Rusak

Natasha Wilona perankan karakter Siena dalam film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2
Sumber :
  • IG @akutahukapankamumati2

JAKARTA – Natasha Wilona kembali memainkan karakter Siena dalam film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 atau Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri. Pada saat konferensi pers, Natahsa Wilona bercerita mengenai pengalaman berkesan selama proses syuting berjalan. 

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Diakui Natasha Wilona, peran Siena yang ia perankan di film kali ini berbeda dengan sebelumnya. Di sini, karakter Siena mengalami perkembangan secara peran, berbeda dengan film pertamanya.

Secara cerita, film  Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 juga mengalami perkembangan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini
Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

"Kalau pengembangan peran udah pasti sangat jelas. Bisa dilihat secara look, poster, trailer udah jauh banget beda sama yang pertama," kata Natasha Wilona di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 8 September 2023.

"Kalau yang pertama kayak horor tapi lebih lite dengan ada komedinya karena anak SMA juga kan. Gak banyak darah-darah gak terlalu gore," tambahnya.

Untuk di film keduanya ini, peran Siena juga mengalmi perubahan secara fisi jadi lebih dewasa. Wilona ditantang untuk keluar dari zona nyaman. Setelah berdiskusi dengan sutradara, Anggy Umbara, Wilona akhirnya mengubah warna rambut jadi biru total.

"'Aku kayaknya pengin mengubah warna rambut tapi gak pengin jadi kayak cantik, aku maunya yang aneh aja yang beda', terus ngobrol terus bang Anggy setuju akhirnya berubahlah ke biru total," kata Wilona.

Demi totalitas untuk membuat rambutnya berubah warna, Natasha Wilona melakukan bleaching rambut sampai tingkat 10. Karena hal itu, Wilona mengaku rambutnya jadi rusak.

"Di-bleaching sampai tingkat 10, sampai sekarang rambut aku jadi rusak," ucap Natasha Wilona.

Setelah rambutnya berubah, tata make up Wilona dalam film ini juga dibuat pucat sehingga karakter Siena ditonjolkan dengan sangat kuat. 

"Terus abis itu aku gak boleh terlalu banyak make up, terus dibikin kayak selalu pucat selalu yang kelihatan gak cerah looknya," ucapnya.

Selain Natasha Wilona, film produksi Unlimited Production itu juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Marsha Aruan, Ratu Felisha, Giulio Parengkuan, Pritt Timothy, Jajang C.Noer, Nadya Alma, dan Ence Bagas. Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 dengan produser Oswin akan tayang pada 14 September 2023 di bioskop Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya