Mau Adegan Romantis Sama Syifa Hadju, Jefri Nichol Izin Dulu ke Rizky Nazar

Jefri Nichol dan Syifa Hadju.
Sumber :
  • Screenplay Films

JAKARTA – Jefri Nichol bakal kembali ke layar lebar lewat film terbarunya yang berjudul Mohon Doa Restu. Film ini menceritakan kisah Satya (Jefri Nichol) dan kekasihnya Mel (Syifa Hadju) yang tengah mempersiapkan pernikahan mereka.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Diakui oleh Jefri Nichol bahwa film bergenre komedi keluarga ini juga mengandung romansa yang akan membuat penonton merasa gemas. Ia pun berusaha membangun chemistry sebaik mungkin dengan Syifa Hadju. Untuk itu, Jefri Nichol mengaku sudah berkomunikasi dengan kekasih Syifa Hadju yakni Rizky Nazar. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Kalau Syifa, (minta izin) sama pacar. Kalau aku sama Iki. Aku aja udah panggil dia Iki," kata Jefri Nichol dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 5 September 2023.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Untuk membangun kedekatan dengan Syifa Hadju, Jefri Nichol mengajaknya pergi keluar untuk sekadar ngopi dan ngobrol. Mereka juga membicarakan soal bagaimana karakter masing-masing akan diekspresikan dan sampai di mana batasannya.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

"Ngobrol di luar jam reading. Mau dibawa ke mana karakternya, sampai sejauh apa, banyak minta izin juga," kata Jefri Nichol. 

Di samping itu, Syifa Hadju mengaku tidak sulit untuk membangun chemistry dengan Jefri Nichol. Meskipun ini adalah kali pertama mereka menjadi lawan main dengan adegan yang intens, tetapi Syifa Hadju dan Jefri Nichol sudah saling mengenal sejak lama.

"Aku kan udah kenal, lumayan lama sama Nichol, jadi ngga secanggung pertama kali bertemu. Kami pernah satu frame bareng tapi porsinya ngga sebanyak ini. Jadi ya dengan tambahan reading, basically gampang kok menyatukan chemistry," jelas Syifa. 

Syifa Hadju juga merasa nyaman bekerja dengan Jefri Nichol. Pasalnya, sang aktor juga selalu memikirkan kenyamanan partner kerjanya hingga dinilai sebagai pria yang sangat sopan karena selalu minta izin sebelum bertindak.

"Aku nyaman kerja bareng Nichol. Dia juga sama rekan kerja sangat open tentang apapun. Dia juga suka nanya 'kalau aku gini ngga apa-apa kah?' Lingkungan kerjanya nyaman sih, sopan banget dia luar biasa," jelas Syifa Hadju.

Jefri Nichol dan Syifa Hadju dalam peran di film Mohon Doa Restu

Photo :
  • Instagram

Rumah produksi Screenplay Films, Rapi Films, dan ifi Sinema bersiap menayangkan komedi keluarga "Mohon Doa Restu". Menampilkan Jefri Nichol bersama Syifa Hadju dua sahabat yang berusaha menjalin hubungan namun harus direcokin oleh mama masing-masing yang diperankan oleh Sarah Sechan dan Cut Mini. 

Film "Mohon Doa Restu" telah merilis poster dan first look yang dapat disaksikan melalui berbagai kanal media dan sosial media di Indonesia. 

Film yang disutradarai oleh Ody Harahap ini mengangkat cerita tentang Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol). Mel dan Satya, teman kecil yang saling jatuh cinta. Bertemu kembali saat dewasa, meyakinkan mereka untuk menghabiskan masa tua bersama melalui sebuah pernikahan idaman mereka berdua.

Namun mimpi indah berubah buruk, ketika Widi (Cut Mini) dan Ira (Sarah Sechan), ibu dari Mel dan Satya, mulai mengganggu masuk ke rencana-rencana indah dua anaknya itu. Satya berusaha bertahan, tapi Mel ragu. Apakah situasi ini yang benar-benar dia inginkan? Terjebak dengan mertua yang tak beda jauh dengan ibunya?

Bagi Mel, apakah Satya laki-laki yang tepat untuk dia? Kini pasangan anak dan orangtua itu berperang - untuk membatalkan atau melanjutkan pernikahan. Saling menguji satu sama lain apa arti persahabatan, memilih, dan kebahagiaan.

Film "Mohon Doa Restu" dibintangi oleh Jefri Nichol, Syifa Hadju, Cut Mini, Sarah Sechan, Kiki Narendra, Dea Panendra, Del Vikesha, dan sederet pemeran berbakat yang menjanjikan. Film Mohon Doa Restu tayang 26 Oktober di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya