Sinopsis Film Romeo Must Die, Saat Jet Li Mencari Pembunuh Adiknya

Jet Li
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Film aksi kriminal Romeo Must Die telah tayang kembali di salah satu televisi swasta beberapa hari yang lalu. Film berdurasi 1 jam 55 menit ini disutradarai oleh Andrzej Bartkowiak dan pertama kali dirilis pada 22 Maret 2000. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Menghadirkan deretan bintang kenamaan seperti Jet Li, Aaliyah, Isaiah Washington, dan Russell Wong, film ini patut ditonton oleh para penggemar genre laga. Scroll lebih lanjut ya.

Romeo Must Die mengeksplorasi kisah dua keluarga kriminal yang berseteru di Oakland, California. Salah satu keluarga, yang dipimpin oleh Isaak O'Day, adalah pemegang kendali besar dalam bisnis properti ilegal dan pelabuhan kota. Sementara keluarga Han, yang dikomandani oleh Chu Sing Han, berupaya menjual lahan di pelabuhan yang sama.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Konflik antar keluarga ini mencapai titik didih ketika Trish O'Day, anak perempuan dari keluarga Han, dan Colin, anak laki-laki dari keluarga O'Day, jatuh cinta.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Situasi menjadi lebih rumit dan tegang ketika Colin O'Day ditemukan tewas secara misterius. Trish, yang tidak percaya bahwa kematian saudaranya adalah sebuah kecelakaan, bertemu dengan Han Sing, mantan anggota gang yang baru saja bebas dari penjara. 

Jet Li

Photo :
  • Tangkapan layar

Han Sing, dengan keterampilan bela diri yang luar biasa, bersama dengan Trish, memulai perjalanan untuk menuntaskan misteri kematian Colin dan mengakhiri perang keluarga yang telah merusak kota.

Selama perjalanan mereka, Han dan Trish dihadapkan dengan berbagai bahaya dan rintangan, termasuk pertarungan sengit dengan musuh-musuh yang kuat. Meskipun terlibat dalam situasi yang penuh risiko dan intrik, keduanya juga semakin dekat satu sama lain, mempertanyakan loyalitas dan tujuan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya