Jefri Nichol Klarifikasi Soal Foto Background Biru: Senang Banyak yang Mau

Jefri Nichol
Sumber :

JAKARTA – Jefri Nichol sempat menghebohkan media sosial lewat unggahan di Instagram. Ia membagikan pas foto background biru yang identik sebagai pemberkasan dokumen pernikahan.

Hard Gumay Sarankan Rizky Nazar Segera Nikahi Syifa Hadju, Ini Alasannya

Ditambah lagi dengan caption 'mohon doa restu' yang membuat banyak penggemarnya mengira bahwa sang aktor akan segera melangsungkan pernikahan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Setelah banyak perempuan yang merasa patah hati karena foto tersebut, terungkap bahwa unggahan Jefri Nichol itu merupakan promosi film terbarunya yang berjudul "Mohon Doa Restu".

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum
Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Jefri Nichol berperan sebagai Satya dan beradu akting dengan Syifa Hadju yang berperan sebagai Mel. Film ini menceritakan lika-liku persiapan pernikahan Satya dan Mel yang dibuat pusing oleh orang tua mereka.

Ketika dimintai klarifikasi soal foto background biru itu, Jefri Nichol mengakui bahwa foto itu dibuat dalam rangka mempersiapkan pernikahannya.

"Iya mau nikah sih sebenarnya. Di film ini aku pengen nikah, nyenengin mamaku. Makanya kayak pengen buru-buru," kata Jefri Nichol, dalam acara Press Junkets Film Mohon Doa Restu di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa 5 September 2023.

Jefri Nichol pun mengaku sangat terkejut dengan respon netizen yang banyak dilontarkan di kolom komentarnya. Ia tidak menyangka akan ada banyak perempuan yang menyukai bahkan berharap bisa jadi pasangannya.

"Kaget banyak yang bilang 'nikahnya sama aku ya'. Kayak senang sih, banyak yang mau gitu," ujarnya sambil tertawa.

Diakui oleh Jefri Nichol bahwa karakter Satya dalam film komedi keluarga ini sangat bertolak belakang dengan sifat aslinya. Sementara Jefri Nichol adalah orang yang tidak suka diatur-atur dan punya pendirian teguh, Satya cenderung lebih penurut dan mengikuti alur.

"Dia penurut sama Mel ini, Mel yang lebih dominan, control in relationship. Satya pengen nyenengin orang di sekitarnya, jadi ngikut aja," kata Jefi Nichol.

Meski sudah berpengalaman di industri film Tanah Air, tetapi ini merupakan pengalaman pertama Jefri Nichol bermain dalam film bergenre komedi. Ia mengaku sempat khawatir apakah bisa menyampaikan pesan sekaligus menghibur para penonton.

Beruntungnya, Jefri Nichol disatukan dengan Sarah Sechan yang berperan sebagai ibu dari Satya dan Cut Mini yang menjadi ibu dari Mel. Kedua aktris senior itu dinilai Jefri Nichol dapat menghidupkan suasana termasuk improvisasi komedi yang tak terduga.

"Banyak banget dialog improve mereka yang bikin ngakak satu set. Apalagi tante Sarah suka keluar script bikin dialog yang cukup catchy untuk diingat oleh penonton nanti," tuturnya.

"Nervous banget, kayak takut ngga bisa keep up sama tante Satah dan tante Cut karena jam terbang mereka dan performance nya tinggi," jelas Jefri Nichol.

Rumah produksi Screenplay Films, Rapi Films, dan ifi Sinema bersiap menayangkan komedi keluarga "Mohon Doa Restu".

Menampilkan Jefri Nichol bersama Syifa Hadju dua sahabat yang berusaha menjalin hubungan namun harus direcokin oleh mama masing-masing yang diperankan oleh Sarah Sechan dan Cut Mini. 

Film yang disutradarai oleh Ody Harahap ini mengangkat cerita tentang Mel (Syifa Hadju) & Satya (Jefri Nichol). Mel dan Satya, teman kecil yang saling jatuh cinta.

Bertemu kembali saat dewasa, meyakinkan mereka untuk menghabiskan masa tua bersama melalui sebuah pernikahan idaman mereka berdua.

Namun mimpi indah berubah buruk, ketika Widi (Cut Mini) dan Ira (Sarah Sechan), ibu dari Mel dan Satya, mulai mengganggu masuk ke rencana-rencana indah dua anaknya itu. Satya berusaha bertahan, tapi Mel ragu.

Jefri Nichol

Photo :

Apakah situasi in yang benar-benar dia inginkan? Terjebak dengan mertua yang tak beda jauh dengan ibunya? Bagi Mel, apakah Satya laki-laki yang tepat untuk dia?

Kini pasangan anak dan orangtua itu berperang untuk membatalkan atau melanjutkan pernikahan. Saling menguji satu sama lain apa arti persahabatan, memilih, dan kebahagiaan.

Film "Mohon Doa Restu" dibintangi oleh Jefri Nichol, Syifa Hadju, Cut Mini, Sarah Sechan,Kiki Narendra, Dea Panendra, Del Vikesha, dan sederet pemeran berbakat yang menjanjikan. Film Mohon Doa Restu tayang 26 Oktober di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya