Heboh Film Mohon Doa Restu, Fans Jefri Nichol Serbu Syifa Hadju

Jefri Nichol dan Syifa Hadju dalam peran di film Mohon Doa Restu
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Syifa Hadju sempat disalahpahami oleh para netizen karena unggahan Jefri Nichol di Instagram yang menunjukkan pas foto background biru mereka berdua. Tidak sedikit komentar berdatangan dari penggemar perempuan Jefri Nichol yang dibuat penasaran dengan maksud foto itu.

Hard Gumay Sarankan Rizky Nazar Segera Nikahi Syifa Hadju, Ini Alasannya

Namun ternyata, pas foto background biru yang identik dengan pemberkasan pernikahan tersebut dibuat dalam rangka promosi film terbaru mereka yang berjudul "Mohon Doa Restu".

Syifa Hadju mengaku sudah membaca banyak komentar di unggahan Jefri Nichol tersebut. Bahkan namanya pun ikut terseret karena Jefri Nichol menyandingkan foto mereka berdua. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum
Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Meski ada banyak pesan masuk di Instagramnya yang menanyakan kejelasan soal foto itu, Syifa Hadju tak mau ambil pusing dan justru terhibur dengan komentar-komentar netizen.

"Aku lihat banyak yang komen di IG-nya Nichol, pada patah hati nasional gitu. Terus pada ngedit foto mereka di samping Nichol," ungkap Syifa Hadju, dalam acara Press Junkets Film Mohon Doa Restu di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa 5 September 2023.

"Banyak yang nge-DM aku, kayak 'ngapain sih? Ngarep banget sama Nichol?' gitu," lanjutnya.

Meskipun sempat dihujani pertanyaan dari para netizen yang tidak terima apabila ia benar-benar menikah dengan Jefri Nichol, Syifa Hadju tetap memuji sikap sang aktor selama masa syuting yang dinilai sangat sopan.

Ini merupakan kali pertama Syifa Hadju dan Jefri Nichol beradu akting sebagai pemeran utama dengan adegan-adegan yang intens. Tetapi baginya tidak sulit membangun chemistry karena Jefri Nichol cukup terbuka.

"Aku nyaman kerja bareng Nichol. Dia juga sama rekan kerja sangat open tentang apapun. Dia juga suka nanya 'kalau aku gini ngga apa-apa kah?' Lingkungan kerjanya nyaman sih, sopan banget dia luar biasa," jelas Syifa Hadju.

Untuk karakter Mel yang diperankannya, Syifa Hadju mengaku sifatnya sangat bertolak belakang dengan kepribadiannya yang asli. Sementara Mel adalah wanita alfa yang tegas, Syifa Hadju justru punya sifat yang penurut pada pasangannya.

"Kalau aku pribadi, Mel sama karakterku berbanding terbalik. Aku lebih penurut anaknya dan mungkin sama kayak Nichol, karena ini genre komedi keluarga, takutnya ngga bisa masuk ke alur komedinya. Aplagi main sama ibu-ibu yang luar biasa," kata Syifa Hadju.

Rumah produksi Screenplay Films, Rapi Films, dan ifi Sinema bersiap menayangkan komedi keluarga "Mohon Doa Restu".

Menampilkan Jefri Nichol bersama Syifa Hadju dua sahabat yang berusaha menjalin hubungan namun harus direcokin oleh mama masing-masing yang diperankan oleh Sarah Sechan dan Cut Mini. 

Film "Mohon Doa Restu" telah merilis poster dan first look yang dapat disaksikan melalui berbagai kanal media dan sosial media di Indonesia. 

Film yang disutradarai oleh Ody Harahap ini mengangkat cerita tentang Mel (Syifa Hadju) & Satya (Jefri Nichol). Mel dan Satya, teman kecil yang saling jatuh cinta.

Bertemu kembali saat dewasa, meyakinkan mereka untuk menghabiskan masa tua bersama melalui sebuah pernikahan idaman mereka berdua. Namun mimpi indah berubah buruk, ketika Widi (Cut Mini) dan Ira (Sarah Sechan), ibu dari Mel dan Satya, mulai mengganggu masuk ke rencana-rencana indah dua anaknya itu.

Satya berusaha bertahan, tapi Mel ragu. Apakah situasi in yang benar-benar dia inginkan? Terjebak dengan mertua yang tak beda jauh dengan ibunya?

Bagi Mel, apakah Satya laki-laki yang tepat untuk dia? Kini pasangan anak dan orangtua itu berperang - untuk membatalkan atau melanjutkan pernikahan. Saling menguji satu sama lain apa arti persahabatan, memilih, dan kebahagiaan.

Film "Mohon Doa Restu" dibintangi oleh Jefri Nichol, Syifa Hadju, Cut Mini, Sarah Sechan, Kiki Narendra, Dea Panendra, Del Vikesha, dan sederet pemeran berbakat yang menjanjikan. Film Mohon Doa Restu tayang 26 Oktober di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya