6 Tontonan Baru Segera Tayang di Disney+ Hotstar, The Worst of Evil hingga Dokumenter BTS

Loki Season 2 
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

VIVA – Setelah Moving berhasil memecahkan rekor sebagai serial original Korea yang paling banyak ditonton di seluruh Asia Pasifik dan Hulu di Amerika Serikat, masih ada banyak serial lainnya yang bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Ada serial yang bergenre crime, drama, dokumenter, hingga action fantasy. Berikut ini kumpulan serial menarik yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar, ada The Worst of Evil hingga BTS Monuments: Beyond The Star.

Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

1. The Worst of Evil

The Worst of Evil

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia
Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Serial ini berceritakan tentang mantan DJ yang memimpin geng penjual obat terlarang di Seoul pada tahun 1990-an. Petugas Park Junmo harus menyusup ke dalam geng tersebut. Namun, tanpa diketahui istri sekaligus rekan kerjanya, Yu Euijeong, ternyata juga ikut serta. The Worst of Evil akan tayang mulai 27 September 2023.

2. Loki Season 2 

Loki Season 2 

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Loki bersama timnya menjelajahi multiverse untuk mencari Sylvie, Judge Renslayer, Miss Minutes, dan mencari kebenaran tentang kebebasan. Loki Season 2 akan tayang mulai 6 Oktober 2023 yang diperankan oleh Tom Hiddleston dan Owen Wilson.

Vigilante

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Berkisahkan tentang Jiyong yang merupakan siswa berprestasi di akademi kepolisian yang mencari balas dendam atas pembunuhan ibunya. Dia berusaha mengejar pelaku tanpa terdeteksi dalam serial ini. Vigilante dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Yoo Jitae, Lee Junhyuk, dan Kim Sojin.

4. Soundtrack #2

Kisah Hyeonseo dan Suho, pasangan yang berpisah setelah enam tahun bersama, namun bertemu kembali saat Suho mempekerjakan Hyeonseo sebagai guru piano. Kisah cinta ini akan menyentuh hati yang pernah merasakan kehilangan dan pengkhianatan. Serial ini dibintangi oleh Keum Saerok dan Steve Sanghyun Noh dan disutradarai oleh Kim Heewon.

5. BTS Monuments: Beyond The Star

BTS

Photo :
  • IG @bts.bighitofficial

Selanjutnya adalah serial dokumenter eksklusif Disney+ Hotstar tentang BTS, mengungkap perjalanan mereka selama sembilan tahun terakhir dengan musik, pemikiran, dan rencana mereka untuk fase kedua. Ini adalah bagian dari kolaborasi Disney dengan HYBE.

A Shop for Killers berkisahkan tentang Jeong Jian menemukan situs perbelanjaan online misterius yang berisi pembunuh bayaran setelah kematian pamannya yang misterius. Ia harus melawan sekelompok pembunuh yang mengejar dirinya. Serial ini Dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Hyejun, berdasarkan novel karya Kang Jiyoung dan disutradarai oleh Lee Kwon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya