Amanda Manopo Ketakutan Usai Kawah Wurung Lokasi Syuting Filmnya Kebakaran

Kawah Wurung Lokasi Syuting Film Amanda Manopo Kebakaran
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Banyuwangi – Proses syuting film Kupu Kupu Kertas yang dibintangi Amanda Manopo harus mengalami sebuah kejadian yang tidak mengenakan. Hal ini karena lokasi syuting mereka dilanda kebakaran hebat. Kebakaran itu berada di kawasan Kawah Wurung, Banyuwangi, Jawa Timur. 

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Kejadian itu berada di dekat lokasi syuting sehingga kegiatan pengambilan gambar harus dihentikan untuk sementara waktu. Reza Arap sebagai salah satu pemain mengabarkan bahwa kebakaran yang berasal dari Kawang Wurung itu makin besar menuju area syuting. 

Ia tidak tahu apa yang menyebabkan tempat tersebut terbakar. Padahal, Reza Arap mengaku bahwa dirinya bersama tim masih memiliki adegan malam tapi harus menghentikan proses syuting karena api langsung membesar dan merembet cepat ke lokasi syuting. 

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Kawah Wurung Lokasi Syuting Film Amanda Manopo Kebakaran

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Reza Arap mengatakan bahwa kebakaran tersebut bukan disebabkan dari proses syuting, set, atau kru film. Beruntung, Reza Arap mengatakan bahwa tidak ada kru atau pemain film yang terluka akibat amukan si jago merah tersebut. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Sementara itu, akun Instagram fans Amanda Manopo juga mengabarkan bahwa artis mereka dalam kondisi baik-baik saja. Meskipun, Amanda Manopo yang saat itu berada di lokasi syuting sempat panik melihat kobaran api yang sangat besar. 

“Update buat yang semalam nyariin Manda. Ada Manda di video ini bilang: “Aku takuuut” ????, dan di sebelahnya ada Bang Arap yang bantu nenangin dia. Alhamdulillah semuanya aman yaa teman-teman,” tulis akun @aladin.words di Instagram pada Rabu, 13 September 2023. 

Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram

Pemilik akun tersebut mengatakan bahwa semua kru berhasil dievakuasi ke hotel setelah kejadian tersebut untuk menjaga keamanan mereka. Hal ini juga dikabarkan langsung oleh Denny Siregar yang menaungi rumah produksi film tersebut. 

“Semua kru dan pemain langsung gercep di-evakuasi ke hotel sesegera mungkin. Sekarang kita berdoa aja supaya kelancaran shooting KKK (yang tinggal beberapa hari lagi ini) gak terganggu dan bisa selesai tepat waktu. Amin amin amin!” lanjut akun tersebut. 

“Kebakaran di Kawah Wurung dekat banget dengan lokasi set film Kupu Kupu Kertas. Semua awak di evakuasi. Alhamdulillah semua selamat..” tulis Denny Siregar di akun X, dulunya dikenal dengan Twitter. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya