Film A Haunting in Venice, Berkisah Petualangan Penuh Misteri Terbaru Hercule Poirot

Film A Haunting in Venice
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

VIVA – Pada bulan September ini, 20th Century Studios menghadirkan petualangan terbaru Hercule Poirot dalam film A Haunting in Venice, yang disutradarai oleh Kenneth Branagh dan dibintangi oleh sejumlah aktor ternama. Film ini adalah adaptasi dari novel Agatha Christie yang berjudul Hallowe’en Party.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Cerita dimulai di Venesia pasca Perang Dunia II, di mana Poirot yang sudah kehilangan kepercayaan pada manusia, memutuskan berhenti menjadi seorang detektif dan menjalani hari-harinya dengan berkebun dan menunggu pengiriman kue. 

Film A Haunting in Venice

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia
Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Namun, tiba-tiba teman lamanya yang bernama Ariadne Oliver mengunjunginya dan membawa Poirot untuk mengikuti pemanggilan arwah di sebuah palazzo milik penyanyi opera terkenal bersama seorang cenayang. 

Hercule Poirot yang sudah pensiun pun memutuskan untuk kembali ke dunia misteri yang menyeramkan setelah cenayang dan satu orang lainnya terbunuh tanpa diketahui siapa pelakunya. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film A Haunting in Venice

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Film ini mengambil inspirasi dari kisah Hercule Poirot dalam Hallowe'en Party yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1969. Meskipun film ini mengadaptasi cerita tersebut, penulis skenario Michael Green juga terinspirasi oleh cerita pendek Agatha Christie yang mengeksplorasi elemen-elemen supernatural.

Dalam film ini, beberapa cerita dibuat berbeda dari buku aslinya, termasuk mengurangi jumlah tersangka dan mengubah latar tempat menjadi Venesia. Hercule Poirot sendiri juga terperangkap dalam Palazzo berhantu pada saat mengikuti Halloween yang menakutkan.

Film A Haunting in Venice

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Sang produser eksekutif James Richard berharap film ini akan menghadirkan kejutan bagi para penggemar dengan menggabungkan unsur menegangkan dan horor dari cerita klasik Agatha Christie.

“Kami ingin mengejutkan para penggemar dengan cerita yang kami bawakan dan saya berharap mereka akan sangat senang akan hal ini. Film ini memainkan sisi menegangkan dan horor dari cerita klasik Agatha Christie. Dan semuanya bekerja dengan baik. Menurut saya para penonton akan sangat puas dengan kehadiran film ini,” katanya. 

A Haunting in Venice adalah film yang disutradarai dan dibintangi oleh Kenneth Branagh sebagai Hercule Poirot, dengan skenario oleh Michael Green. Film ini diproduksi oleh sejumlah produser, dan diharapkan akan memenuhi harapan para penonton dengan petualangan baru detektif legendaris ini. Film ini tayang di bioskop pada tanggal 13 September 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya