Expend4bles, Saat Iko Uwais Jadi Orang Paling Dicari Jason Statham

Iko Uwais di Expend4bles
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Sequel keempat dari franchise film action The Expendables, yang dikenal sebagai Expend4bles siap tayang di Indonesia. Film ini disutradarai oleh Scott Waugh, dengan naskah ditulis oleh trio Kurt Wimmer, Tad Daggerhart, dan Max Adams. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Ceritanya diadaptasi dari karya oleh Spenser Cohen, Wimmer, dan Daggerhart. Ada kehadiran Iko Uwais di dalamnya. Seperti apa peran Iko? Scroll lebih lanjut ya.

Tak kalah dari film-film sebelumnya, Expend4bles menghadirkan jajaran cast lama yang sudah dikenal seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, dan Randy Couture. Tak hanya itu, film ini juga memperkenalkan aktor dan aktris baru seperti Curtis 50 Cent Jackson, Megan Fox, Tony Jaa, Iko Uwais dari Indonesia, Jacob Scipio, Levy Tran, dan Andy García.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Dalam film ini, tim The Expendables ditugaskan untuk menghentikan sebuah organisasi teroris yang dipimpin oleh Suarto Rahmat yang diperankan Iko Uwais. Organisasi ini berencana menyelundupkan hulu ledak nuklir yang bisa memicu konflik besar antara Rusia dan Amerika Serikat. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Meski sudah rilis di China, antusiasme global untuk film ini tetap tinggi. Menggabungkan bintang-bintang besar dalam satu layar, serta membawa plot yang melibatkan ancaman nuklir, film ini diharapkan akan mengulangi, bahkan melampaui, keberhasilan dari film-film sebelumnya.

Tingginya ekspektasi ini akan menjadi ujian bagi Expend4bles, apakah film ini akan memenuhi harapan para penggemar atau malah menjadi letdown.

Kehadiran aktor asal Indonesia di film Hollywood tentu sangat layak dinanti dan butuh dukungan. Peran Iko termasuk besar dalam film ini. Belum lagi ada aksi duel satu lawan satu dengan Jason Statham.

Expend4bles

Photo :
  • ist

Seperti 3 film sebelumnya, Expend4bles masih menawarkan aktor laga senior yang sudah diburu dengan waktu. Mereka bisa melawan penjahat sekejam apapun itu, namun tidak dengan waktu yang terus berjalan.

Meski begitu, mereka tampil prima dengan menyelesaikan misi yang diberi dan merekrut beberapa anggota yang lebih muda untuk meneruskan tongkat estafet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya