Siap Hentak Hammmersonic, Slipknot Boyong Ratusan Petugas Keamanan

Slipknot
Sumber :
  • IG @slipknot

VIVA Showbiz – Grup musik heavy metal dari Amerika, Hammersonic siap menghentak panggung Hammersonic yang akan ada diadakan pada 18-19 Maret 2023 Carnaval, Ancol, Jakarta. Memboyong Slipknot punya cerita tersendiri dari penyelenggara. Namun menurut penyelanggara, permintaan Slipknot masih dapat terpenuhi.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

"Riders udah rampung semua tinggal teknis production-nya, kita udah loading kemarin, udah approved semua," Dede Rianta, Representative dari Hammersonic saat jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin, 6 Maret 2023. Scroll selanjutnya

Namun ada satu hal yang tak bisa dinego soal riders tersebut. Mereka harus membawanya dari Amerika Serikat. Riders tersebut adalah petugas kemanan.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Slipknot memboyong ratusan petugas keamanan dari Amerika. Selain itu, mereka juga meminta panggung tidak diisi oleh siapapun.

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

"Yang agak saklek itu securitynya, ada beberapa, misal 1 jam sebelum main harus clear area, bukan hanya tim setempat diamaninnnya tapi juga sama tim khusus," ujarnya.

Selain Slipknot akan ada 53 performer lainnya, beberapa diantaranya Trivium, Watain, Saosin, Story Of The Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth Tiny Moving Parts, Deadsquad, Burgerkill, DJ SIHK, Rocket Rockers, St Loco, dan banyak lainnya.

Jumpa Pers Hammersonic 2023

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Hammersonic 2023 memang menjadi sangat special dan menjadi semacam moment bersejarah di mana Slipknot telah memutuskan untuk menyapa para maggots (fans Slipknot) di Asia Tenggara. Padahal sebelumnya mereka telah menjadwalkan tampil pula di beberapa negara tetangga.

Bukan hanya dari segi performers yang tidak main-main, secara venue, Hammersonic 2023 juga menggunakan lahan yang lebih luas sehingga konser band-band cadas ini hadir dengan ambience yang megah dan istimewa. Begitu juga dengan kenyamanan menuju venue, Ravel Entertainment kali ini bekerjasa sama dengan Aero Trans menyediakan shuttle yang mempermudah hammerhead untuk datang ke venue.

“Digelaran tahun ini memang kita memberikan sejumlah kemudahan, diantaranya berupa suttle yang di tempatkan di sejumlah titik di Ibukota lalu di stasiun Kereta Api dan bandara Soetta, untuk mengantar para pemegang tiket Hammersonic 2023 ke venue dan sebaliknya,” ujar Dede.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya