Tampil di M Festival 2023, Brisia Jodie Bakal Kolaborasi dengan Alffy Rev

Brisia Jodie
Sumber :
  • IG @brisiajodie96

JAKARTA – Penyanyi Brisia Jodie didapuk menjadi salah satu line-up dalam acara musik 'M Festival (MFest) 2023 - Bhineka Tunggal Rahayu' yang akan digelar pada 3 Desember 2023 mendatang di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali. Pada kesempatan ini, Brisia Jodie akan berkolaborasi dengan musisi Alffy Rev yang dikenal telah melahirkan banyak karya musik yang sangat unik.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Tak perlu waktu lama untuk Brisia Jodie menentukan bagaimana konsep penampilannya bersama Alffy Rev. Rupanya, mereka berdua adalah teman lama yang sudah sering berkolaborasi terutama sebelum Brisia Jodie mengikuti ajang penyanyi idol pada 2017 lalu. Belum banyak orang yang tahu bagaimana penampilan Brisia Jodie dan Alffy Rev di atas panggung karena mereka lebih sering mengisi acara-acara pribadi yang tertutup. Sehingga, keikutsertaan dua musisi berbakat di MFest 2023 nantinya akan diisi dengan banyak kejutan. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku memang dari sebelum ikut idol sering kolaborasi sama Alffy. Bahkan yang membawa aku sampai ke idol memang Alffy Rev. Jadi kita suka bawain lagu yang belum pernah orang tahu karena kita performnya cuma acara private party gitu. Jadi mungkin kita bakal banyak surprise di tanggal 3, aku sama Alffy kolaborasi yang belum pernah kita publish dan ini (lagunya) masih rahasia," jelas Brisia Jodie,dalam konferensi pers di Jakarta, Senin 6 November 2023.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

MFest 2023 yang dipromotori oleh M Entertainment mengusung tema Bhinneka Tunggal Rahayu yang memiliki sebuah makna mendalam. Yaitu menyatukan keragaman usia dan kebudayaan sehingga bersatu menciptakan kesejahteraan. Festival ini dibuat untuk merangkul semua kalangan berselebrasi menikmati persembahan musik yang dibungkus budaya. Untuk itu, Brisia Jodie juga menetapkan konsep penampilan yang selaras dengan tema acara kali ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Untuk tampil di acara ini, Brisia Jodie telah melewati seleksi yang ketat. Menurut pelantun lagu Aku Memilihmu tersebut, ada keunikan tersendiri dari aransemen lagu ciptaan Alffy Rev yang dipadukan dengan suara khas Brisia Jodie sehingga keduanya sangat pas untuk berkolaborasi.

"Diseleksi banget. Kalau konser aku sama Alffy bawain lagu nasional dan etnik juga Alffy nya. Jadi cocok banget di konser ini, jadi temanya cinta Tanah Air ya karena kita peduli lingkungan. Makanya, aku sama Alffy selalu angkat bahwa kita harus cinta Tanah Air karena kalau kita ngga cinta Tanah Air kita ngga mau jaga ini Tanah Air," jelasnya.

Brisia Jodie

Photo :
  • IG @brisiajodie96

Selain Brisia Jodie dan Alffy Rev, ada juga deretan musisi yang akan ikut serta dalam M Festival 2023. Mereka adalah Lolot, Nosstress, Tiket, Soegi Bornean, The Nameks, Navicula hingga Slank. Tak ketinggalan juga akan dimeriahkan DJ Una serta DJ Vic Tows.

"Kami sengaja menampilkan 10-line up yang menurut kami mewakili perbedan jenis musik namun tetap memberikan keselarasan membentuk harmoni untuk kedamaian Indonesia," ujar Louis Renzo selaku Executive Director dari M Entertainment. 

Tak hanya itu M Festival 2023 juga membawa sebuah movement yang diharapkan bisa melibatkan semua kalangan yang peduli lingkungan yang disasar adalah area di pantai Sanur, Bali pada tanggal 26 November 2023.

"Kami akan mengadakan kampanye untuk bersih-bersih sampah dan kotoran. Tentunya hal ini akan melibatkan komunitas setempat," jelas Arden Wiebowo selaku Managing Director. 

M Festival 2023 juga akan mengikut sertakan 100 booth tenant UMKM lokal untuk mendukung ekonomi kreatif di daerah tersebut. Tiket akan dijual mulai 3 November 2023 dengan harga Rp200 ribu sudah termasuk pajak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya