Jadi Pembuka di Konser Air Supply, Brisia Jodie Ikut Les Vokal dan Menari

Brisia Jodie
Sumber :
  • IG @brisiajodie96

JAKARTA – Penggemar grup musik Air Supply tengah berbahagia karena idolanya tersebut akan segera menggelar konser di Indonesia yang bertajuk 'The Lost In Love Experience’. Konser ini akan di selenggarakan di Kota Solo pada 1 Desember 2023 mendatang. Air Supply akan membawakan lagu-lagu populernya yang melegenda dalam durasi sekitar 90 menit.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Untuk acara pembuka, Brisia Jodie akan terlebih dahulu menyapa para penonton dengan suaranya yang merdu. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut akan membawakan 5 lagu-lagu populernya di atas panggung. Ini merupakan pengalaman yang sangat langka bagi Brisia Jodie karena sebelumnya ia tidak pernah menjadi pengisi acara di konser artis internasional. Scroll lebih lanjut ya.

Di samping rasa senang dan bersyukur karena bisa tampil di panggung yang sama dengan Air Supply, Brisia Jodie juga merasa ini merupakan sebuah tantangan baru dalam perjalanan kariernya.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Happy banget walaupun pertama kali langsung 'kenapa hidup itu ngga pernah bisa tenang? Selalu ada aja tantangan selanjutnya'. Karena ini kayak pertama kali aku jadi opening buat artis luar. Apalagi ini bandnya udah legend banget. Jujur keluargaku semua ngefans banget sama Air Supply. Jadi emang kita pengagum karya-karya mereka semuanya," ungkap Brisia Jodie, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin 6 November 2023.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Untuk penampilannya mendatang, mantan kekasih Julian Jacob itu mulai latihan vokal hingga dance. Belakangan ini, Brisia Jodie sedang sibuk dengan bisnis yang ia geluti sehingga sudah jarang lagi tampil di atas panggung. Oleh sebab itu, ia akan menyiapkan konsep baru yang lebih segar di hadapan para penonton.

"Persiapannya karena belakangan ini aku fokusnya lagi ke bisnis sampai sekarang, jadi nyanyi tuh agak jarang. Jadi, aku gimana caranya supaya bisa nyanyi bagus dan maksimal lagi. Aku sekarang ada les, les vokal lagi, terus les dance, aku lupa juga caranya gerak-gerak di panggung. Jadi persiapannya lebih ke konsep baru dan personel band ku juga baru, aransemen juga baru semuanya," ujar Brisia Jodie.

Air Supply

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Air Supply sudah sangat familiar bagi Brisia Jodie. Diakui olehnya, sejak kecil memang kedua orang tua Brisia Jodie suka mendengarkan lagu-lagu milik grup asal Australia itu. Brisia Jodie pun sering tampil membawakan lagu dari Air Supply saat dulu mengisi acara di kafe. Dari banyaknya lagu milik Air Supply, ada dua yang menjadi kesukaan Brisia Jodie yakni I Can't Wait Forever dan Making Love Out of Nothing At All.

"Dari kecil aku udah tahu karena papa mama aku dengerinnya Air Supply jadi dengerin terus. Plus aku dulu reguler di kafe aku bawain lagu-lagu Air Supply juga," katanya.

Sejak tahun 2022, sudah banyak event musik yang digelar diberbagai wilayah di Indonesia, bahkan bisa mendatangkan musisi luar negeri. Melihat perkembangan konser musik di Indonesia yang semakin menggeliat, dan banyak masyarakat yang haus akan hiburan atau konser musik setelah 2 tahun vacum. Inilah yang mendasari M Entertainment yang merupakan sister company dari MBOX Media (anak perusahaan dari Hyundai Asset Management, Korea), yang selama ini berkecimpung di dunia advertising & showbiz sebagai coorporate funding / supporting financial, hingga akhirnya kini memutuskan untuk membuat perusahaan baru yang khusus bergerak di bidang showbiz & entertainment (promoter) dengan nama M Entertainment segera menggelar konser musik band legendaris Air Supply yang bertajuk ‘The Lost In Love Experience’ yang akan di selenggarakan di Kota Solo pada bulan Desember 2023 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya