Bersaing dengan Raisa hingga Mahalini di AMI Awards 2023, Anggi Marito Ungkap Hal Ini

Anggi Marito
Sumber :
  • IG @anggimarito

JAKARTA – Penghargaan musik bergengsi Tanah Air, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023 diselenggarakan pada hari ini, Rabu malam, 8 November 2023, mulai pukul 19.00 WIB. Tahun ini, AMI Awards digelar dengan tema Merayakan Perbedaan.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Berdasarkan pantauan VIVA, sebelum acara dimulai, para musisi ataupun artis tampak sudah datang ke tempat acara digelar yakni di Jakarta International Convention Center & Theatre, Kemayoran, Jakarta Pusat. Mereka berpose di red carpet acara tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satu nominator yang hadir dalam malam puncak AMI Awards 2023 yakni penyanyi Anggi Marito yang masuk dalam kategori nominasi Artis Solo Wanita Pop Terbaik. Sebagai informasi, dalam kategori tersebut, Anggi bersaing dengan nama-nama besar lainnya yakni Mahalini, Raisa, Nadin Amizah, Yura Yunita, dan Ziva Magnolya.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Saat diwawancarai di red carpet, Anggi mengaku merasa sangat senang karena bisa masuk nomonasi Artis Solo Wanita Pop Terbaik dalam AMI Awards 2023. Ia juga tampaknya tidak mempermasalahkan menang atau kalah. Ini adalah kali pertama Anggi Marito masuk nominasi AMI Awards.

6 Pemain Bima Perkasa Jogja Masuk Nominasi IBL All Star 2024

"Sebenernya aku mau menang atau kalah itu gak masalah, masuk nominasi AMI awards itu merupakan suatu hal yang sangat luar biasa buat aku karena ini kali pertama aku masuk," kata Anggi Marito.

"Sebenernya gak nyangka tapi itu lah berkat," tambahnya.

Anggi Marito

Photo :
  • Instagram @anggimarito

Sebagai informasi, Anggi Marito berhasil masuk nominasi karena lagu Tak Segampang Itu yang viral dan sukses di pasar musik Tanah Air. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu selalu berusaha membuat karya musik yang berasal dari hati 

"Aku berusaha membuat karya yang bagus dan dari hati sisanya itu aku serahkan saja," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya