Lagu Komang Sukses, Raim Laode Raih Piala AMI Awards 2023 Sebagai Artis Solo Pria Pop Terbaik

Raim Laode
Sumber :
  • IG @raimlaode

JAKARTA – Penyanyi Raim Laode pada tahun 2023 ini viral di media sosial berkat lagu berjudul Komang yang ia ciptakan dan nyanyikan sendiri. Lagu itu meraih kesuksesan di pasar musik Indonesia.

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Berkat kesuksesan lagu Komang, Raim Laode berhasil meraih piala dalam ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023, yang diselenggarakan pada Rabu malam, 8 November 2023, di Jakarta International Convention Center & Theatre, Kemayoran, Jakarta Pusat. Scroll lebih lanjut ya. 

Raim meraih penghargaan dalam kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik berkat lagu Komang. Tidak mudah, Raim berhasil menggeser nama-nama nominator lain, mereka adalah Andmesh, Pamungkas, Stevan Pasaribu, dan Virgoun.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Raim naik ke atas panggung dan menerima piala AMI Awards 2023 lalu kemudian menyampaikan pidato kemenangannya. Ia memberi pernyataan singkat, yakni berterima kasih kepada ayah dan ibunda tercinta. 

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

"Ada empat orang yang mau saya terima kasih. Pertama ibu saya, yang kedua ibu saya, yang ketiga ibu saya, dan yang keempat almarhum bapak saya," kata Raim Laode di atas panggung.

Raim melanjutkan, sebagai seorang anak, ia paham bahwa setiap kesuksesan anak pasti dibarengi dengan restu orang tua. Maka dari itu, ia sangat berterima kasih kepada kedua orang tua. 

Raim Laode

Photo :
  • IG @raimlaode

"Tidak ada suksesnya anakmu tanpa restumu. Terima kasih, sampai ketemu tahun depan," katanya.

Tidak satu, Raim juga meraih penghargaan dalam kategori Pencipta Lagu Pop Terbaik dengan lagu Komang. Lagi-lagi dalam kategori tersebut, Raim berhasil menggeser para nominator lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya