Bocoran Panggung Megah Golden Disc Awards di JIS, Semua Kursi Dapat Pemandangan Premium

Jakarta International Stadium (JIS).
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Riyan Rizki Roshali

JAKARTA –  Kini giliran Jakarta yang menjadi lokasi penyelenggaraan ajang penghargaan musik bergengsi Korea Selatan, Golden Disc Awards yang ke-38. Acara ini akan digelar pada 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium (JIS). 

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Terletak di Jakarta Utara, JIS yang juga menjadi lokasi penyelenggaraan piala dunia U-17 akan disulap secantik mungkin. Dengan tata panggung yang nantinya dapat memberikan pengalaman berkesan untuk seluruh penonton yang hadir pada acara tersebut.

Jumpa Pers Golden Disc Award 2024

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian
Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

“JIS layout-nya memberikan kesempatan untuk bikin stage yang sangat besar. Mengingat bintang tamu yang akan hadir itu 12 nominasi dari Golden Disc Awards ini,” kata Head of Marketing Communication PT NICE, Rizdania Herlendita dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Rabu 8 November 2023.

Lebih lanjut, Rizdania mengatakan, dengan panggung yang besar ini akan memungkinkan penonton dari semua kategori dapat menyaksikan idola mereka tampil dengan pemandangan yang premium. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

“Dengan stage yang sangat besar ini memberikan jarak yang sangat dekar ke kursi penonton. Untuk semua seat akan mendapatkan pemandangan premium. Untuk meningkatkan pengalaman konser, setiap kursi dijamin pemandangan premium,”ujarnya.

Selain itu, dengan teknologi rooftop yang bisa ditutup, area JIS akan tetap aman dan nyaman meski nantinya akan turun hujan.

“Hujan tidak tau kapan akan datangnya. JIS ada rooftop jadi begitu hujan tetap akan berjalan. Ini memastikan keselamatan artisnya dan kenyamanan bagi penggemar dan penonton,” ujarnya.

Sementara itu, untuk tiket akan mulai dijual pada 23 November khusus untuk katagori VIP Package di Mandiri Livin pada pukul 13.00 WIB. Sementara untuk katagori lainnya akan dijual mulai 30 November pukul 13.00 WIB. Sedangkan pada 1 Desember tiket bisa diperoleh di platform lainnya. 

Jumpa Pers Golden Disc Award 2024

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Untuk tiket dijual mulai dari Rp1,3 juta hingga Rp6 juta. Dengan rincian yakni VIP Package Rp6 juta, pemegang tiket ini memiliki kesempatan untuk mendapatkan akses Red carpet.

Festival A (numbered seating) dijual seharga  Rp4,5 juta. Festival B (numbered seating) dijual seharga Rp3,8 juta. CAT 1 (numbered seating) dijual seharga Rp 4juta. 

CAT 2 (numbered seating) dijual seharga Rp3.550.000. CAT 3 (numbered seating) dijual seharga Rp2,7 juta. CAT 4 (numbered seating) dijual seharga Rp2,4 juta. CAT 5 (numbered seating) dijual seharga Rp1.750.000. Dan CAT 6 (numbered seating) dijual seharga Rp1,3 juta. Harga tiket tidak termasuk pajak, biaya platform dan biaya lainnya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya